SELEBRITI

Sudah Punya Anak, Abel Cantika Makin Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

Selasa, 27 April 2021 16:50

Abel Cantika © Istimewa

Kapanlagi.com - Beauty vlogger Abel Cantika tengah menikmati perannya sebagai ibu baru dari putri kecilnya yang diberi nama Kaluela Shanum Abriella. Ia melahirkan anak pertamanya pada bulan November tahun lalu, di tengah situasi pandemi. 

Diakui Abel, semenjak memiliki anak, ia makin ketat dalam menerapkan protokol kesehatan. Abel yang dulunya sedikit cuek, kini mau tak mau harus menerapkan sejumlah aturan baru. Termasuk untuk mereka yang akan masuk ke rumahnya.

"Kalau mau masuk rumah aku jangan dulu. Buat yang aktivitas luar jangan dulu masuk, tapi aku suruh antigen dulu. Buat orang rumah harus pake masker dan wajib cuci tangan. Biasanya dulu cuek aja. Sekarang (setelah punya anak) aku mandi dulu baru megang baby setelah kegiatan dari luar," ungkap Abel dalam jumpa pers online campaign #LangkahKecil2XPerlindungan.

1. Semakin Ketat

Saat berada di luar, Abel pun benar-benar menjaga kebersihannya dan ketat dalam menjalankan protokol kesehatan. Tak heran jika hand sanitizer pun jadi benda wajib yang harus ada di tangannya.

"Biasanya kalau aku aktivitas bawa back up masker dan pasti hand sanitizer. Bawa alat makan sendiri. Makan di mobil aja. Pastinya kalau sholat bawa perlengkapan sholat sendiri biar lebih aman," lanjut Abel.

2. Bawa Hand Sanitizer

Terlebih lagi, pekerjaan Abel sebagai beauty vlogger mengharuskan tangannya untuk selalu bersih. Soal hand sanitizer, Abel pun sudah mempercayakan pada produk baru yaitu Carex Hand Spray.

"Enak, nggak lengket dan wangi. Selalu terasa lembab karena ada kandungan aloe vera-nya. Aktivitasku sebagian besar berkaitan dengan urusan kecantikan yang pastinya tak lepas dari kebersihan. Jadi aku selalu berusaha agar di mana pun beraktivitas, tetap memiliki akses untuk menjaga kebersihan terutama kebersihan tangan," lanjutnya.

3. Bantuan

Sementara itu, Carex baru saja memberikan bantuan sekitar 55 ribu hand sanitizer ke beberapa daerah di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Mataram, Makassar, Denpasar, Balikpapan dan Pontianak. Pihaknya berkolaborasi dengan Baznas dan Dompet Dhuafa.

"Melalui program Carex for Indonesia, kami berharap langkah kecil yang dilakukan akan memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat di Indonesia. Small Step, Big Impact," pungkas Andy Santoso selaku Senior Brand Manager Personal Care PZ Cussons Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING