SELEBRITI

Sudah Punya Gebetan Baru Pasca Putus Dari Ridho Illahi, Dinar Candy: Ketemu Pangku-pangkuan

Minggu, 19 Maret 2023 22:29

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dinar Candy Tampaknya kini sudah bisa move on dari hubungan asmaranya terdahulu. Saat ini ia sudah punya sosok lelaki baru yang kini tengah dekat dengannya.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (17/3) Dinar menceritakan bagaimana kedekatannya dengan lelaki tersebut bermula. Tapi sayangnya, ia ogah membeberkan sosok lelaki yang sedang dekat dengannya itu.

1. Dekat

"Lagi nih lagi ada. Ada tapi baru deket aja, dari dunia entertain. Awalnya satu projekan dulu, awalnya saling bully tapi tiba-tiba jadi deket," ungkap Dinar Candy.

"Cowok pokoknya. Sosmed dia tuh followersnya hampir enam juta, yah awalnya saling bully terus pada gemes netizennya," lanjutnya.

2. Bangun Chemistry

Dinar mengatakan bahwa tak sulit membangun chemistri dengan lelaki tersebut. Sambil bergurau, Dinar mengatakan bahwa mereka cukup intens bertemu, bahkan sampai pangku-pangkuan.

"Kok nakalnya sama ya, kayak kelakuannya mirip. Ketemuan pangku-pangkuan. Ya adalah lihat ke depan aja, nanti abis ramadhan aku kasih tau," ujarnya.

3. Tak Ambil Pusing

Selain itu, Dinar Candy mengatakan bahwa sang mantan, Ridho Illahi sudah mengetahui bahwa dirinya sedang dekat dengan orang baru. Ia pun mengatakan bahwa ketika mengetahui hal ini, Ridho Illahi sempat melontarkan hal jelek soal dirinya namun, Dinar memilih untuk tak ambil pusing akan hal tersebut.

"Tahu. Kemaren dia dikata-katain di live streaming, ya dari kemaren aku dikata-katain aku diem aja, pokoknya adalah dikata-kata dia yang kasar," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING