SELEBRITI

Sudah Terbuka Soal Hubungannya Dengan Wijin, Gisel Sadari Ada Etika Yang Dijaga

Sabtu, 08 Juni 2019 20:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia kerap kedapatan jalan bareng sama Wijaya Saputra. Hal itu bahkan diakui sendiri oleh Gisel saat dijumpai di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6) lalu.

"Ya emang kita lebih banyak aktivitas di luar lah, emang jarang di rumah saya. Pagi pergi, pulang udah malem kadang sampai pagi lagi kerjaannya," tutur bintang film CEK TOKO SEBELAH ini.

 

1. Psikologis Anak

Memilih untuk lebih banyak beraktivitas bersama di luar rumah nyatanya bukan keputusan yang sembarangan. Gisel sadari ada etika yang harus dijaga. "Bukan aturan, itu etika aja emang. Emang udah gitu seharusnya," ujarnya.

Psikologis Gempi, sang putri, adalah prioritas utama. Gisel jelaskan, kalau Wijin sering-sering main ke rumah dampaknya akan nggak bagus pagi psikologis Gempi. "Bagi psikologi anak kalo ada laki-laki tinggal di rumah mamanya yang dia masih bingung situasinya gimana, itu kan emang ngga bagus. Jadi memang enggak, kita harus tahu gimana," imbuh Gisel.

2. Diingatkan Gading

Meski sudah bercerai, ternyata Gading masih terus ingatkan Gisel soal Wijin, terutama soal membawa Wijin ke rumah.

"Ya sebenernya bukan melarang tapi mengingatkan. Kayak 'jangan dibawa ke rumah ya non, kasihan anaknya'. Maksudnya itu bukan dibawa ke rumah, tapi lebih sering kalau main di rumah, nongkrong, ya orang kalau pacaran kan dimana segala macem juga," kata Gisel.

"Tapi kalau kayak kemarin cuma sekedar buka puasa bersama sama semua temen-temen aku yang tahunan juga pasti ke rumah. Dan memang dia partner aku sekarang jadi dia termasuk di dalamnya itu kan nggak melanggar aturan apa-apa. Jadi wajar-wajar aja nggak ada protesan apa-apa juga," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING