SELEBRITI

Susah Pipis, Julia Perez Alami Pembekuan Darah di Rahim

Guntur Merdekawan  |  Senin, 15 Mei 2017 23:01

Susah Pipis, Julia Perez Alami Pembekuan Darah di Rahim

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu Julia Perez sempat menjalani tindakan medis lantaran kesulitan buang air kecil. Setelah dilakukan peneropongan, diketahui bila telah terjadi masalah di area rahimnya.

Adik Jupe, Nia Anggia bercerita jika Jupe sempat menjalani Electroencephalogram atau EEG. Hal tersebut dilakukan guna mengetahui tingkat kesadaran sang kakak yang sudah tiga bulan dirawat inap karena mengidap kanker mulut rahim.

"Kemarin dilakukan peneropongan, ternyata ada pembekuan darah di seputar rahim. Hal itu yang bikin banyak masalah seperti susah pipis. Sampai sekarang masih banyak pembekuan," kata Nia saat ditemui di lobi RSCM Gedung A, kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (15/5).

"EEG itu untuk mengetahui tingkat kesadaran karena selama ini dia itu antara sadar dan nggak sadar. Dan hasil dari EEG kemarin memang ditemukan tingkat kesadarannya berkurang. Jadinya kita sedih banget dengernya tapi ya udah. Nggak disebutin berapa persen, tapi memang kesadarannya berkurang," sambungnya.

Nia (kiri) ceritakan kondisi terkini dari sang kakak © KapanLagi.com®/Abbas AdityaNia (kiri) ceritakan kondisi terkini dari sang kakak © KapanLagi.com®/Abbas Aditya

Untuk ke depannya, Anggie belum tahu langkah medis apa yang bakal dilakukan pihak rumah sakit. Namun sejauh ini Jupe sudah banyak memberikan respon positif ketika terbangun.

"Dia lebih banyak sadar setelah obat penenang dikurangi. Sejak lima hari kemarin kita juga lakukan terapi gerakan. Tiap dua jam sekali (tubuh) dimiring kiri, miring kanan, kaki diangkat, tangan, segala macam. Tempat dia tidur juga ditegakin. Pokoknya udah mulai kasih aktivitas. Dengan catatan kalau kondisinya sehat. Kalau demam, nggak, kan kasihan," pungkas personil D'Perez ini.

Jangan Lewatkan!

Andovi Ngerjain Anak Artis Part 2

PRO TIPZ DARI DEWA CINTA BUAT LUPAIN MANTAN

Hindari Ekspos Wajah dan Kondisi Jupe, Keluarga Minta Pengertian

Ulang Tahun, Ibunda Julia Perez Gelar Pengajian di Rumah Sakit

3 Bulan Temani Jupe di Rumah Sakit, Ibunda Hilangkan Jenuh

(kpl/abs/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -