SELEBRITI

Syahrini Mulai Ikut Jualan NFT, Langsung Sold Out Dalam Sehari!

Rabu, 15 Desember 2021 11:44

Syahrini ikut jual NFT dan langsung sold out! / Credit Foto: Instagram.com - princessyahrini

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, istilah NFT (Non-Fungible Token) sering muncul di berbagai linimasa. Buat kamu yang belum tahu, NFT adalah salah satu jenis aset digital yang biasanya digunakan oleh seorang seniman untuk menjual karya seni atau konten digital mereka berbagai bentuk, termasuk foto, video dan sejenisnya.

Mengikuti trend yang sedang berkembang, Syahrini pun turut menjual NFT miliknya per 14 Desember 2021 kemarin via Binance. Tak sendirian, Ia juga menggandeng beberapa partner pada kesempatan ini.

"Welcome To The Metaverse, I'm Very Excited To Announce My First NFT Partnering With @nfkingspro @ptanakgauljaksel~ NFT Will Be Launched On Binance NFT 14th DEC 11AM UTC ... STAY TUNED," tulis Syahrini pada sebuah postingan di akun Instagram-nya.

1. Langsung Sold Out!

Istimewanya, baru satu hari dipasarkan, karya Syahrini langsung laris manis dan sold out. Terlihat dari website Binance yang memperlihatkan Syahrini's Metaverse Tour habis terjual.

NFT eksklusif edisi Syahrini yang dijual bergambar wanita berhijab warna lilac dengan kacamata khas. Syahrini digambarkan memakai dress panjang dengan gayanya yang khas.

 

2. Syahrini Jelajah Metaverse

Dalam kolom deskripsi produknya, Binance menulis tentang sosok Syahrini. Istri dari Reino Barack itu digambarkan sebagai seorang superstar yang visioner dan penuh prestasi di industri hiburan Tanah Air.

"Dunia telah dibangunkan ke Web 3.0 di puncak hype metaverse! Seorang mukmin visioner dan influencer terkemuka, Superstar Indonesia Princess Syahrini dengan 35 juta pengikut sosial kini telah mengumumkan bahwa dia juga akan menjelajah ke metaverse, mengadakan tur di game BSC seperti Glory Planet, RARA," tulis web tersebut.

 

3. NFT Hijab Pertama di Dunia?

Syahrini juga disebut sebagai wanita berhijab pertama yang ada di NFT. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Aisyahrini, adik sekaligus manager dari Syahrini di sebuah postingan Instagram-nya.

"Yesssss, NFT HIJAB PERTAMA DI DUNIA MASHALLAHHH. Semoga menjadi INSPRIRASI GENERASI MASA DEPAN @princessyahrini @reinobarack," tulis Aisyahrani di akun Instagramnya @syh55.

 

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING