SELEBRITI

Syakir Daulay Siap Jalani Sidang Perdata Terkait Gugatan Senilai Rp 100 Miliar

Selasa, 28 Juli 2020 15:48

Syakir Daulay ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Sidang perdata perdana kasus wanprestasi yang melibatkan Syakir Daulay sebagai penggugat dan Label Musik ProAktif sebagai tergugat digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/7) berlangsung hari ini.

Dari pihak penggugat dan tergugat sama-sama sudah terlihat di pengadilan sejak pukul 11:00 WIB, namun hingga saat ini keduanya masih menunggu antrian panggilan sidang.

1. Hikmah yang Bisa Diambil

Saat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, didampingi kuasa hukumnya Syakir mengaku sudah sangat siap untuk mengikuti sidang. Termasuk segala kemungkinan yang terjadi ke depannya, karena baginya segala kejadian dalam hidupnya tentu ada hikmah yang bisa diambil.

"Siap dong, harus siap karena ini proses perjalanan karir. Yah nikmati aja pasti ada hikmah di balik itu semua," ujar Syakir Daulay di PN Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

"Yang penting kitanya biarin orang jahat ke kita, biarin orang berkata buruk yang penting kita jangan jahat, jangan berkata buruk ke orang," sambungnya.

2. Serahkan Kepada Kuasa Hukum

Untuk persoalan hukumnya, Syakir mengaku sudah menyerahkan semuanya kepada tim kuasa hukumnya. Namun begitu, dia meminta doa agar semua urusannya berjalan dengan lancar.

"Nggak apa-apa sebenernya sih jalanin aja, Syakir sudah serahin ke bang Haris Azhar juga orang hukum. kalau buat Syakir alhamdulilah nikmatin aja," tukasnya.

Sebelumnya Syakir Daulay menggugat secara perdata terhadap Agy Sugiarto dari pihak Label Musik ProAktif atas kasus dugaan wanprestasi. Ada kerugian senilai Rp 100 miliar yang digugat Syakir dalam kasus tersebut.

 


REKOMENDASI
TRENDING