SELEBRITI

Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Sampai Menginap, Hana Saraswati dan Zoe Jackson Tidur Bak Pepes

Jum'at, 27 Agustus 2021 20:27 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati dan Zoe Jackson © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga usai. Banyak orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. SCTV pun menghadirkan tayangan seru dan berkualitas untuk pemirsa. Salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Bisa dibilang, sinetron ini sedang naik daun. Selain kerap mendulang rating tinggi, jumlah episode-nya pun tembus angka 300. Kesuksesan itu tak lepas dari kerja keras dan totalitas para pemain, termasuk Hana Saraswati dan Zoe Jackson.

Di depan kamera, keduanya tampak bermusuhan sebagai Alya dan Nana. Di balik itu, mereka malah bersahabat baik. Terlebih mereka satu kamar selama menginap di lokasi syuting. Menariknya, mereka kerap tidur berdempetan.

"Kalau kita cewek-cewek mah kalau tidur kita nempel semua," ujar Zoe Jackson.

Hal itu dibenarkan oleh Hana. Namun ada momen tertentu yang mereka tidur bergantian karena sedang lelah sekali.

1. Tidur Bergantian

"Iya sumpah kayak pepes. Tapi kalau misalnya kita capek banget atau gimana, kita biasanya shift-shift-an tidurnya. Yang lagi take, take. Yang lagi nggak take, tidur," ungkap jebolan Gadis Sampul tahun 2011 ini.

Kalau tidur saja mereka sedekat itu, tak heran jika Hana dan Zoe sudah seperti saudara. Hana sampai tak segan mengungkap kebiasaan buruk Zoe di depan kamera. Ya, rupanya Zoe suka meletakkan receiver sembarangan.

"Kita semuanya menggeletakkan barang-barang sesuka hati kita. Kayak ini, bisa dilihat ada receiver geletakan. Ini punya Nana," ujar Hana.

"Memang ini berharga," jawab Zoe seraya tersipu malu.


REKOMENDASI
TRENDING