Tahun 2018, Aline Adita Siap Menikah Dengan Pacar Bulenya

Rabu, 20 September 2017 22:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Tahun 2018, Aline Adita Siap Menikah Dengan Pacar Bulenya Aline Adita © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selama tiga tahun, artis cantik Aline Adita menjalani hubungan jarak jauh dengan pacar bulenya asal Australia bernama James Midgley. Tahun 2018, Aline dan sang kekasih pun siap melangsungkan pernikahan di Bali.

"Berita bahagianya, saya akan menikah pada tahun depan (2018), bulan Mei sih. Persiapan sudah 40 persen. Kalau acara pernikahan mau bagus kan butuh waktu yang lama, nggak buru-buru," ujar Aline saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9).

Aline pun menjelaskan alasannya mengapa pesta pernikahannya digelar di Bali karena banyak tamu dari calon suaminya yang dari luar negeri. Sang calon suami juga memiliki perusahaan di Papua Nugini. "Lagian kan tamu tidak hanya dari Indonesia. Pasangan aku kan dari Australia, maunya internasional. (Teman) ada dari Chile, Papua Nugini, kalau ke Jakarta lebih jauh. Kalau ke Bali bisa langsung direct flight," jelas Aline.

Aline Adita umumkan kabar bahagia rencana pernikahannya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAline Adita umumkan kabar bahagia rencana pernikahannya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bintang sinetron PUTIH ABU-ABU itu juga menceritakan pertemuan dengan sang kekasih yang rupanya dijodohkan dengan sahabatnya Indah Kalalo. "Aku ketemunya di perkawinan salah satu presenter juga di Bali. Saat itu nggak berniat cari jodoh, memang lama jomblo, tapi di situ dikenalin sama Indah Kalalo dan suaminya, dia yang jodoh-jodohin," papar Aline.

"Dia lima tahun lebih muda daripada saya. Waktu pertama kali kenal sama bule kan nggak tanya umur. Gua pikir seumuran. Awalnya aku nggak suka, bukan tipe gua. Tapi lama-lama setelah beberapa kali ketemu, niat dia baik. Saya suka sama dia karena banyak kecocokan dan James orangnya pekerja keras," pungkasnya.

Aline Adita sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga bersama Aditya Tumbuan. Setelah 5 tahun menikah, mereka memutuskan bercerai pada akhir 2008 silam. Setelah beberapa tahun menjanda, Aline juga sempat digosipkan punya hubungan dengan Chef Juna.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING