SELEBRITI

Tak Berniat Pamer Lewat Konten YouTube, Uya Kuya: Tergantung dari Mana Kita Melihat

Selasa, 26 November 2019 17:16 Penulis: Kistin Septiyani

Uya Kuya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Konten vlog milik Uya Kuya yang memperlihatkan jumlah saldo ATM para artis memang menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Sebagai sang pengunggah, Uya pun buka suara.

Ayah Cinta Kuya ini mengungkapkan bahwa ia tak merasa kesal dengan komentar-komentar buruk terhadap konten yang ia hasilkan. Ia mengungkapkan bahwa kritik yang ia dapatkan dilontarkan oleh orang-orang yang iri terhadap dirinya.

"Ada yang bilang, Youtuber yang lain 'Ah kontennya norak', setelah gue lihat 'Oh ternyata lo buat konten tapi enggak ada yang nonton', gitu saja," ujar Uya saat dijumpai di Jalan Tendean, Mampang, pada Senin (25/11/2019).

1. Konten Artis Luar Negeri

Uya mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah satu-satunya artis yang memiliki konten-konten semacam itu. Ia menyebut, artis internasional pun banyak yang memiliki konten semacam itu.

"Di luar negeri juga Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kanye West, itu juga tayangan-tayangan juga banyak. Mereka memperlihatkan mobil mereka, fashion mereka" imbuhnya.

2. Tergantung Cara Pandang

Lebih lanjut, suami Astrid Khairunisa ini mengungkapkan bahwa bagaiamana pun komentar yang dilontarkan oleh netizen kembali ke masing-masing akan kembali ke pribadi masing-masing. Ia juga mengungkapkan bahwa semua itu tergantung dari mana mereka melihat segala sesuatu.

"Bilang 'lo pamer, riya, sombong,' tergantung dari mana kita melihatnya," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING