Tak Biasa, Cucu Panggil Indro Warkop Dengan Sebutan 'Joy'!

Kamis, 20 April 2017 16:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Tak Biasa, Cucu Panggil Indro Warkop Dengan Sebutan 'Joy'! Indro Warkop © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jadi kakek dari dua orang bocah, Indro Warkop punya panggilan sayang dari cucunya. Bukan eyang, opa bahkan kakek, cucu komedian tenar ini memanggil sang kakek dengan sebutan yang cukup keren yakni 'Joy'!

"Joy dia manggilnya. Nggak opa, nggak eyang," ujarnya usai pembuatan video klip Kalau Kau Suka Hati di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4).

Joy merupakan panggilan Indro saat kecil. Ia ingin cucu-cucunya bahagia ketika memanggilnya dengan sebutan tersebut. Memang 'joy' jika dibahasa Indonesiakan berarti 'bahagia'.

Indro Warkop mendapat panggilan 'Joy' dari sang cucu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIndro Warkop mendapat panggilan 'Joy' dari sang cucu © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Joy itu nama kecil saya. Kependekan dari nama Indrodjojo Kusumonegoro. Saya pikir biarkan anak-anak gembira. Joy. Saya harap hubungan saya dengan dia juga segembira itu, penuh keceriaan," papar Indro.

Secara pribadi ia mengaku ingin lebih dekat dengan cucunya. Rasanya panggilan Joy membuatnya dengan cucu lebih akrab daripada jika dipanggil opa, eyang, atau kakek.

"Kalau dipanggil Opa, Eyang, Kakek, aku merasa ada gap di situ antara cucu ke gue. Kalau Joy ini aku pengen anggap dia sebagai teman. Absurd ya memang," katanya sembari tersenyum.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING