Tak Ingin Dibilang Pencitraan, Anji Enggan Bahas Leticia

Jum'at, 06 Oktober 2017 20:15 Penulis: Helmi Romadhon
Tak Ingin Dibilang Pencitraan, Anji Enggan Bahas Leticia Anji © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Anji dan sang anak Saga Omar Nagata baru saja merayakan ulang tahun berbarengan yang digelar di sekolah Saga di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Kamis (5/10). Namun, perayaan ulang tahun mereka kurang lengkap dengan kehadiran kakak-kakak Saga yakni Salva, Sultan dan Leticia Charlotte.

"Kebetulan Sultan sama Salva lagi di rumah ayahnya. Sultan habis sunat jadi belum pulih. Tadinya mau ke sini tapi nggak ada yang nganterin. Sama nanti sore kontrol ke dokter," ujar istri Anji, Wina Natalia.

Sementara soal ditanya soal Leticia, Anji tak mau banyak berkomentar. Pasalnya hubungan Anji dengan ibu kandung Leticia, yakni Sheila Marcia saat ini memang kurang baik. Dalam akun instagramnya beberapa waktu lalu, Anji juga mencurahkan isi hatinya. Ia tidak ingin dianggap melakukan pencitraan atau eksploitasi kepada anak.

Anji tak mau membahas Leticia © KapanLagi.com®/Nuzulul RakhmahAnji tak mau membahas Leticia © KapanLagi.com®/Nuzulul Rakhmah

"Leticia nggak diundang karena kita nggak ada komunikasi lagi, kita tidak mau dibilang memanfaatkan. Jadi jangan tanya-tanya tentang Leticia nanti dikira pencitraan, memanfaatkan. Dan ini bukan dari orang lain yang berpikir begini, tapi dari merekanya sendiri. Kita tidak mau menyangkut pautkan Leticia sekarang-sekarang ini lagi ke kehidupan kami, karena tidak mau dibilang pencitraan," kata pelantun Dia itu.

Anji nampaknya sudah tak mau lagi mendapatkan tudingan pencitraan dari publik, karena ia berulang kali menekankan soal itu. Kini ia pun memilih untuk menjaga jarak sementara waktu dengan Leticia demi menghindari tudingan tersebut.

"Saya dan istri tidak butuh itu (pencitraan), kami cukup membuat prestasi dan anak-anak bangga, nggak mau dibilang bikin sensasi. So, untuk beberapa waktu ke depan, nggak tahu sampai kapan, saya tidak mau menyangkut pautkan Leticia ke kehidupan kami. Jadi, kalau mau tanya Leticia, silahkan sama mamanya (Sheila Marcia)," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING