SELEBRITI

Tak Ingin Pacaran, Dude Harlino Mengaku Langsung Mengajak Alyssa Soebandono Menikah

Jum'at, 05 Maret 2021 10:00

Dude Harlino - Alyssa Soebandono ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menjadi tamu di SERIBU KALI CINTA THE SERIES episode 5. Di konten yang terinspirasi dari lagu baru Christie dengan judul yang sama ini, pasangan yang sudah menikah sejak 2014 ini mengungkap perjalanan cinta mereka. 

Dude menceritakan, awal kedekatan mereka beradu peran sebagai pasangan di beberapa judul sinetron. Namun, aktor 40 tahun ini menegaskan bahwa hubungannya dengan Icha hanya sebatas rekan kerja dan teman. 

1. Alyssa Soebandono Kuliah di Luar Neger

Setelah dekat, Dude harus berpisah dengan Alyssa Soebandono karena saat itu Icha akan melanjutkan kuliahnya di Inggris. Namun, sekali lagi ia menegaskan, bahwa ia dan Icha sama sekali tak punya hubungan spesial.

"Kalau waktu itu, pada saat Icha ke luar negeri itu, kita sebenernya gak ada hubungan spesial sebenernya. Jadi cuma temen kerja, syuting. Tapi memang deket, gitu," ujar Dude Harlino.

"Sebenernya kontak-kontak lagi pada saat Icha sudah pulang sebenernya, karena kita syuting bareng lagi," sambungnya. 

2. Pendekatan

Beberapa tahun, Alyssa Soebandono yang akhirnya menyelesaikan kuliahnya pun pulang ke Indonesia. Dan di pertemuan pertama setelah berpisah, Dude Harlino pun terpukau dengan sosok Alyssa yang baru. 

"Ini yang dulunya kecil kok sekarang sudah dewasa. Kok tambah manis. Nah, itulah mulai awal saya punya niat, gitu," tutur ayah 2 anak ini.

3. Langsung Nikah

Keinginan Dude Harlino untuk memiliki hubungan spesial dengan Alyssa Soebandono rupanya bukan isapan jempol belaka. Ia pun langsung mengutarakan niatnya untuk bertemu kedua orangtua Icha dan langsung meminangnya. 

"Singkat cerita, nanya 'kakak (Dude) pengen serius, tapi gak mau pacaran. Kalau memang boleh, mau langsung ketemu sama papanya, kalau papanya izinin, langsung nikah aja'. Singkat cerita begitu, eh diterima. Ya, akhirnya kita menikahlah," tukasnya. 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING