Tak Pulang Kampung, Morgan Oey Mengaku Rayakan Momen Natal Sendiri

Sabtu, 02 Desember 2017 23:15 Penulis: Subi Akto
Tak Pulang Kampung, Morgan Oey Mengaku Rayakan Momen Natal Sendiri Morgan Oey © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak lama lagi perayaan Hari Natal akan segera hadir. Berkumpul bersama dengan orang terdekat dan keluarga biasanya sudah menjadi tradisi dalam merayakan momen tersebut. Namun, hal tersebut nampaknya tidak akan dilakukan oleh aktor tampan Morgan Oey untuk Natal tahun ini.

"(Rayakan) Sendiri karena orangtua masih di Singkawang," tutur Morgan saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/11).

Selain itu, pria kelahiran Singkawang tersebut mengaku kalau saat momen Natal dirinya tak akan pulang kampung. "Nggak. Saya banyak menghabiskan nonton dvd maraton," jelasnya.

Morgan Oey mengaku akan rayakan momen Natal sendiri tahun ini. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMorgan Oey mengaku akan rayakan momen Natal sendiri tahun ini. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tak bisa menghabiskan momen tersebut bersama dengan keluarga, bintang film MOONCAKE STORY tersebut mungkin akan mengajak adiknya untuk berkumpul karena sama-sama bekerja di ibu kota.

"Mungkin aku sama adik aku. Karena adik aku sudah ada yang kerja di sini. Kita nggak punya tradisi khusus untuk selebrasi Natal. Ngumpul paling ngobrol. Kalau dulu kan masih kecil ada yang ditunggu, kado dan segala macam," ungkapnya.

Di masa kecilnya, momen Natal memang sudah begitu ditunggu-tunggu Morgan karena ia akan mendapat banyak kado. Beranjak dewasa, dirinya pun merasa kehilangan momen tersebut.

"Pasti. Anak-anak tahulah dulu setiap natal excited, ngebongkar kado, pasang pohon natal, sekarang sudah punya kerjaan," pungkasnya.

(kpl/rhm/ssm)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING