Tak Punya Pacar, Cut Tary Jaga Perasaan Anak

Sabtu, 13 September 2014 12:31 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Punya Pacar, Cut Tary Jaga Perasaan Anak Cut Tary ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pasca bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata, Cut Tary dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktor Richard Kevin. Namun perempuan kelahiran 1 November 1977 itu tak pernah mengakui, walau banyak bukti yang mengarah ke sana.

Seiring berjalannya waktu, kabar tersebut kini menghilang bak ditelan bumi. Ibu satu anak tersebut mengaku sedang tidak menjalani hubungan dengan siapa pun demi sang anak.

"Belum (ada yang mendekati). Kan saya juga harus jaga perasaan anak saya," ucap wanita yang masih mempunyai darah Aceh dari orang tuanya itu di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (12/09).

Cut Tary semakin sibuk untuk merawat sang anak. ©KapanLagi.com/BusanCut Tary semakin sibuk untuk merawat sang anak. ©KapanLagi.com/Busan

Cut Tary mengatakan sedang menikmati kebersamaan dengan anak semata wayangnya, Sidney Azkassyah. Berbagai aktivitas dapur yang dahulu tidak pernah dijalani Cut Tary pun ia lakukan untuk sang buah hati.

"Saya attach banget sama Sidney. Dulu sibuk banget, sekarang sibuk sama Sidney, saya ninggalin jadi berat. Saya senang, itu yang dikasih ke anak, semoga enggak ada dampaknya," pungkasnya.

Cut Tary saat ini memang tengah melakoni tugas sebagai single parent. Pasca bercerai, putrinya kini memang dalam pengasuhannya. Namun demikian ia dan mantan suaminya jalan bertiga bersama sang anak.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING