Tamara Bleszynski Terima SMS Ancaman & Teror Dari Terlapor WS

Rabu, 27 April 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tamara Bleszynski Terima SMS Ancaman & Teror Dari Terlapor WS Tamara Blesynzski/©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kasus penganiayaan yang dialami Tamara Bleszynski di Echo Beach, Canggu, Bali, kini masih dalam proses pemeriksaan di Polsek Kuta Utara. Terlapor berinisial WS sudah dikonfrontir dengan Tamara. 

Ia tetap tak mau mengakui perbuatannya yang kasar kepada Tamara. Yap, WS dilaporkan oleh mantan istri Mike Lewis ini karena telah melakukan tindakan premanisme di jalanan Canggu. Akibatnya, Tamara sempat mengalami memar di kepalanya.

WS yang masih belum ditahan, diduga mengirimkan pesan bernada ancaman kepada Tamara. Hal ini diungkapkan ibu dua anak ini melalui akun Instagram pribadinya.

"Sms dari WS ke teman saya, yang diforward oleh teman saya ke HP saya....#ancamanPembunuhan#pembunuhanBerencanaTerhadapBule(WargaAsing) #SesuaiDenganTulisan/ketikanSmsYgTertera," tulisnya di caption foto ini.

SMS bernada ancaman kepada Tamara oleh terduga WS/©instagram.com/tamarableszynskiofficialSMS bernada ancaman kepada Tamara oleh terduga WS/©instagram.com/tamarableszynskiofficial

Nampak screenshot isi pesan dari yang diduga WS atau Sobrat yang berisi kata-kata kurang pantas. Di pesan terakhir, WS melayangkan ancaman akan membunuh siapapun bule (orang asing) yang mendekati Tamara.

Tamara mengunggah dua screenshot dari dua handphone yang berbeda. Screenshot kedua berisi pesan yang mengatakan jika Mike Lewis pernah dihajar hingga jatuh oleh seseorang yang bernama Bang Hamad, karena kesombongannya.

Tamara Bleszynski mengingatkan Mike Lewis untuk hati-hati/©instagram.com/tamarableszynskiofficialTamara Bleszynski mengingatkan Mike Lewis untuk hati-hati/©instagram.com/tamarableszynskiofficial

Wanita 41 tahun ini pun langsung me-mention Mike dan memintanya untuk lebih berhati-hati. Semoga masalah ini segera ditemukan solusinya, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING