Tampil di Sinetron Terbaru, Artis Ini Perankan Wanita Antagonis Berkelas

Senin, 16 Juli 2018 15:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Tampil di Sinetron Terbaru, Artis Ini Perankan Wanita Antagonis Berkelas Helsi Herlinda © Kapanlagi

Kapanlagi.com - Bagi pecinta sinetron nama Helsi Herlinda sudah tak asing lagi didengar. Sosoknya sering muncul di sinetron-sinetron yang menjadi favorit masyarakat. Karakter antagonis pun sudah melekat dalam dirinya.

Sebuah sinetron baru berjudul Semua Indah Karena Cinta dilakoni Helsi. Lagi-lagi ia melakoni peran antagonis. Namun, kali ini Helsi tampil dengan karakter antagonis yang menurutnya berbeda.

"Karakternya aku di sinetron baru ini antagonis berkelas, bukan yang kampungan gitu," ucapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Helsi Herlinda © Kapanlagi/Mathias PurwantoHelsi Herlinda © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Lucunya, karena harus tampil lebih berkelas, berpengaruh pada barang-barang bawaannya seperti pakaian dan sepatu. Ia mengaku kini mobilnya sesak dengan pakaian syuting.

"Suka dukanya kalau antagonis yang berkelas bawaannya jadi banyak banget. Bawa beberapa pilihan sepatu, tas, dan aksesoris. Duh, pokoknya mobil jadi penuh sama perlengkapan syuting," sebut Helsi.

Dengan karakter barunya ini Helsi merasa tertantang. Ia harus mengasah kembali kemampuan berakting menjadi antagonis yang berbeda dengan yang pernah dijalani."ini jadi tantangan buat aku. Dalam sinetron baru ini aku harus menggali lagi karakter antagonis biar gak sama dengan peranku di sinetron lain," tandasnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING