Tantowi Yahya Yakin Benih Cinta Prabowo dan Titiek Masih Ada

Senin, 23 Juni 2014 08:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Tantowi Yahya Yakin Benih Cinta Prabowo dan Titiek Masih Ada Prabowo Subianto - Titiek Soeharto @Foto: Merdeka.com
Kapanlagi.com - Sebelumnya sempat muncul gosip terkait Nia Daniati yang dijodohkan dengan Capres Prabowo Subianto.  Hal serupa yang terjadi dengan artis Julia Perez yang mengaku siap menjadi pendamping Mantan Danjen Kopasus itu.

Namun belakangan muncul kabar rujuk antara Prabowo dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto. Dukungan keduanya untuk kembali bersatu juga banyak didorong oleh tim koalisi Merah Putih.

Juru bicara tim pemenangan Prabowo - Hatta, Tantowi Yahya mengaku kedekatan Prabowo dan Titiek merupakan sesuatu yang positif.

"Sekarang ini ada perhelatan besar yang terkait dengan masa depan bangsa dan negara, jadi satu hal yang positif yang dilakukan Mbak Titiek untuk memberikan dukungan moril kepada Pak Prabowo untuk menapaki tangga-tangga berikut untuk menjadi pemimpin bangsa ini. Saya rasa itu salah satu hal yang sangat perlu kita apresiasi," kata Tantowi Yahya di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/6).

Tantowi Yahya © KapanLagi.comTantowi Yahya © KapanLagi.com

Selain itu, Tantowi masih meyakini bahwa masih ada cinta di antara putri presiden kedua Soeharto dan Prabowo. Sebab, menurutnya, perpisahan keduanya dulu disebabkan karena adanya situasi politik.

"Ya bagaimana, karena situasi politik pada saat itu mereka harus terpisah, saya sangat yakin benih-benih cinta itu masih ada di antara mereka, apalagi ada satu faktor besar yang mengikat mereka yaitu adalah seorang anak, ya saya rasa ini akan menjadi satu faktor menjadi pemikiranlah bagi kedua tokoh ini," ujarnya.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING