SELEBRITI

Terungkap Pengeluaran Ussy Sulistiawaty Istri Andhika Pratama, Habiskan Rp 300 Juta Sebulan Hanya untuk Sekolah Anak dan Belanja Bulanan

Senin, 10 Februari 2020 16:10 Penulis: Tyssa Madelina

Ussy Sulistiawaty buka-bukaan soal pengeluarannya dalam sebulan (credit: instagram/ussypratama)

Kapanlagi.com - Kehidupan selebritis Tanah Air memang tak ada habisnya untuk dikulik. Setelah musim bongkar saldo artis, kali ini Ussy Sulistiawaty istri Andhika Pratama buka-bukaan soal pengeluarannya dalam sebulan.

Hal itu mereka ungkapkan lewat channel Youtube Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Gara-gara gaya hidup keluarga mereka yang terlihat mewah, Gilang pun dibuat penasaran soal pengeluaran per bulannya.

"Kalau sebulan tuh kisaran berapa? Berapa ratus juta yang harus kalian keluarkan dalam sebulan?" tanya Gilang Dirga, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, belum lama ini.

1. Habiskan Rp 300 Juta

Ketika ditanya hal itu, Ussy pun menjawab tanpa keraguan kalau pengeluaran bulannya berkisar di angka Rp 300 juta. Namun nominal tersebut belum termasuk belanja kosmetik, baju sampai jalan-jalan.

"Buat jajan atau belanja nih? Berapa sih Pu? Oh kalau yang wajib? Buat keperluan rumah dan sekolah anak-anak yang wajibnya Rp 300 juta lah," jawab Ussy.

2. Tidak Percaya

Mendengar jawaban Ussy, Gilang dan Adiez kompak menunjukkan wajah tidak percaya. Pasalnya seperti yang diketahui, harga tas mewah dan parfum Ussy saja bisa mencapai puluhan juta.

"Nggak mungkin, lebih pasti," tukas Adiez.

"Kan yang wajib kan," sanggah Ussy sembari tertawa.

3. Biaya Sekolah Anak Ussy

Di vlog terpisah, Ussy dan Andhika sempat membocorkan biaya sekolah keempat anak mereka. Hal itu diungkapkan sebagai pengingat agar mereka semakin giat dan tak main-main untuk urusan pendidikan.

"Kakak biaya sekolahnya Rp 12 juta. Uang masuk sekolah Ara Rp 110 juta, Amel juga sama (Rp 110 juta), Elea lebih mahal lagi. Habis ini Sheva ya, hehehe," ungkap Ussy.


REKOMENDASI
TRENDING