SELEBRITI

Tetap Berkarya Di Tengah Pandemi, Idea Pasha Rilis Single Baru Untuk Grup Musik Mily Bertajuk 'Jangan Buru Buru'

Jum'at, 30 Juli 2021 19:19 Penulis: Canda Dian Permana

Idea Pasha (credit: Kapanlagi.com Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan Marvells Band, musisi Idea Pasha kembali menbentuk grup musik baru bernama Mily. Bahkan, Mily yang digawangi oleh Idea Pasha (Gitar), Chiara Aurelia (vokal), dan Joshua Kresna (seksopon) baru saja merillis sebuah single bertajuk Jangan Buru Buru.

Saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, (29/7) Rabu sore Idea Pasha menceritakan bagaimana awal mula terbentuknya Mily ini. Ia mengatakan semua berawal ketika ia harus berinovasi dalam kariernya di dunia musik.

"Pengin yang beda kali ya. Kemarin-kemarin selain Marvells sempat ada duo, konsepnya masih seperti band. Kalau buat jauh dari distorsi kita, kayaknya seru juga, akhirnya terciptalah Mily," ungkap Idea Pasha.

Pasha juga menyebutkan bahwa Mily adalah grup musik yang keluar dari zona nyamannya dalam berkarya. Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Chiara Aurelia menceritakan bagaimana dirinya ikut tergabung dengan Mily.

"Chordnya beda sama Marvells. Makanya ini project oke dan bagus juga. Apalagi project ini perdana kerjasama dengan vokalis cewek. Jadi kenapa engga dicoba," ucap Idea Pasha.

1. Ingin Berkarir Disebuah Grup Musik

"Aku mikir, kayaknya pandemi gini asik bikin grup musik. Akhirnya ketemu sama kak Idea. Kita ngobrol dan visi misinya sama, ingin berkarya di industri ini," timpal Chiara Aurelia.

Perempuan yang akrab disapa Chia itu mengungkapkan bahwa dirinya memang ingin berkarir dengan sebuah grup musik. Pasalnya, ia beralasan apabila hanya sendiri alias penyanyo solo akan terasa sepi.

"Kalau solo karier tuh aku merasa sepi. Jadi memang awal pengin bentuk grup musik. Ya akhirnya ketemu kak Idea ini," ungkap Chia.

2. Berbeda dari Grup Lainnya

Selain itu, Chia merasa Mily sangat berbeda dari grup musik lain, karena warna musiknya bergenre pop dan ada sentuhan alat seksoponnya. Untuk single Jangan Buru Buru sendiri, lirik lagunya diciptakan oleh dirinya sendiri.

"Ada beberapa pilihan. Cuma memang yang nulis Chia, jadi cocok aja. Karena pandemi lagu ini terbentuk. Cerita cewek dan cowok yang dekat tapi kebatas, karena cowoknya nggak bisa kasih jawaban dan ceweknya mau buru buru minta jawaban," tutup Chiara Aurelia.


REKOMENDASI
TRENDING