Thalia Putri Onsu Diperbolehkan Syuting, Begini Syarat-Syaratnya...

Rabu, 21 Maret 2018 10:14 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Thalia Putri Onsu Diperbolehkan Syuting, Begini Syarat-Syaratnya... Sarwendah © Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepopuleran orangtua yang berprofesi sebagai selebriti sudah tentu berimbas pada buah hatinya. Itulah yang dialami beberapa anak artis, salah satunya adalah Thalia, putri dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Sejak masih kecil, Sarwendah mengakui bila Thalia telah mendapatkan banyak tawaran untuk menjadi bintang iklan maupun hadir dalam acara ibu dan anak. Namun sebagai orangtua, ia serta Ruben berusaha menolak sehalus mungkin.

Sarwendah mulai terima tawaran syuting untuk Thalia © Kapanlagi.com/Bayu HerdiantoSarwendah mulai terima tawaran syuting untuk Thalia © Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Namun kini mereka mulai menerima tawaran-tawaran yang datang dengan banyak syarat dan selektif. Satu yang terpenting adalah tidak mengganggu jadwal harian Thalia Putri Onsu sebagai anak-anak.

"Thalia udah dibolehin ambil syuting selama aman, misal program ibu-anak kan mereka pasti tahu bagaimana kerja sama anak kecil dan saat Thalia tidur mereka stop semuanya. Selama nggak dipaksa kerja aku okay. Asal harus ngikutin jamnya Thalia," kata Wendah ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

Wendah lalu menjelaskan seperti apa maksud ‘Jam Thalia’ itu, "Kalau jamnya makan harus makan, tidur harus tidur, nggak ada tunggu bentar dikit lagi. No! No excuse! Karena kalau anak kecil kelihatan capek, itu harus istirahat. Selama mereka mengerti itu, dibolehin syuting," lanjut mantan personel CherryBelle ini.

Hal lain yang paling utama adalah keluarga Ruben tidak menerima tawaran barang yang tak mereka gunakan. Karena takutnya malah menjadi bahan bully warganet. "Syuting iklan pun harus product yang kita pakai. Nggak mau sampai orang nanya ‘Kamu kan iklan ini kok pakai produk lain’ gitu," pungkas Wendah.

(kpl/abs/gen)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING