Timnas Menelan Kekalahan, Rico Ceper Beri Komentarnya

Minggu, 18 Desember 2016 08:30 Penulis: Natanael Sepaya
Timnas Menelan Kekalahan, Rico Ceper Beri Komentarnya Rico Ceper © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Melihat performa di pertandingan sebelumnya, tidak ada yang menyangka kalau Timnas Indonesia harus dipaksa bertekuk lutut oleh Thailand dalam laga final AFF Cup 2016. Sebagai salah satu selebriti yang selalu setia mendukung Timnas, Rico Ceper pun memberikan komentarnya.

"Anak-anak udah maksimal, udah lah. Saya juga bilang kemarin optimis namun realistis. Saya sendiri prediksi sih imbang ternyata kalah. Bukan berarti pesimis, walaupun dalam bola (apapun) bisa terjadi. Saya juga sempet diskusi sama Gendut Doni, Kurniawan ketika main di Thailand, 'main di sana susah loh'. Kita kan cuman nonton," ujarnya saat ditemui di Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12/2016).

Walau begitu, Rico sendiri merasa cukup senang melihat euforia masyarakat Indonesia yang ikut nonton bersama malam tadi. Pasalnya, kali ini ia melihat kalau masyarakat sudah lebih dewasa dalam bersikap dan menerima hasil dari sebuah pertandingan penting.

Sudah berusaha maksimal, Rico Ceper tetap menerima kekalahan Timnas Indonesia dari Thailand © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSudah berusaha maksimal, Rico Ceper tetap menerima kekalahan Timnas Indonesia dari Thailand © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Di kira nggak bakal banyak yang nonton, tapi Masya Allah, rame amat. Untungnya udah pada dewasa, jadi nggak lempar minuman, makanan. Pertandingan selesai mereka pulang," lanjutnya.

Namun sebagai salah satu suporter setia Timnas Indonesia, Rico Ceper sendiri tetap memiliki harapan akan sebuah kemenangan di masa mendatang. Karena itu, artis sekaligus presenter ini memberikan pesan bagi Tim Nasional Indonesia yang telah bertanding maksimal melawan Thailand, semalam.

"(Timnas Indonesia) Sudah melakukan yang terbaik, bahkan di luar ekspektasi. Tetap semangat, masih panjang, masih banyak pemain muda dan punya potensi bagus kayak Riski Pora dan masih banyak lagi. Semoga bisa berjaya," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING