Toleransi! Anisa Yang Puasa, Cherry Belle Siapkan Sahur

Senin, 15 Juli 2013 14:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Toleransi! Anisa Yang Puasa, Cherry Belle Siapkan Sahur Anisa Chibi
Kapanlagi.com - Dari sembilan personel Cherry Belle, hanya Anisa yang muslim dan menjalankan ibadah puasa Ramadan. Namun, mereka selalu menunjukkan sikap toleransinya, salah satunya dengan tidak sembarangan makan di depan Anisa di siang hari.

Teman-teman Anisa juga kerap membangunkan dan ikut menyiapkan makan sahur. "Rajin bangunin sahur Anisa. Kalau makan sahur di rumah Cherry Belle, paling aku bantuin yang masak mienya. Kalau lauknya ada yang bikin," kata Cherly di MD Place, Jl Setia Budi Selatan No.7, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7).

"Toleransi ke Anisa saat dia puasa. Terus diminimalisir kegiatannya karena Anisa sedang menjalani puasa. Paling susah bangunin Anisa, harus ngobrak-abrik selimut dan tempat tidurnya dulu, baru dia mau bangun sahur," lanjut Cherly.

Beberapa personil lainnya, seperti Kezia justru tertarik untuk ikut berpuasa. Hanya sekadar ingin menemani sahabatnya saja. "Kadang Kezia pengin puasa, walaupun nonmuslim. Mudah-mudahan tahun ini ada keinginan itu lagi untuk ikut puasa," ucap Kezia.

 

Artis 'Hijrah', Konsisten Berhijab
Bulan Ramadan, Dewi Sandra Ingin Introspeksi Diri
Ini Alasan Dewi Sandra Pakai Jilbab
Siapa Sosok Andre Yang Ganggu Persahabatan Cherry Belle?
Toleransi, Personel Cherry Belle Saling Dukung Jalani Puasa
 

Meski menjadi satu-satunya personil yang berpuasa, justru Anisa sering menggoda teman-temannya. Dia kerap nylonong membuka makanan temannya, sambil pura-pura menikmatinya. "Aku suka godain teman-teman kalau lagi puasa, tiba-tiba sekilas saat di mobil Kezia buka donat. Aku langsung diam," ujar Anisa.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING