Torro Margen Tekankan Pentingnya Nomor Cantik Untuk Ponselnya

Jum'at, 22 Januari 2016 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Torro Margen Tekankan Pentingnya Nomor Cantik Untuk Ponselnya Torro Margens © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bagi sebagian orang, nomor cantik untuk telepon seluler masing-masing sifatnya sangat penting. Karena, mereka ingin orang lain bisa dengan cepat dan gampang mengingatnya, apalagi jika sudah berhubungan dengan bisnis. Begitu pula yang dirasakan aktor senior Torro Margen, yang menganggap nomor cantik sangat penting bagi ponselnya.

"Nomor cantik itu gampang diingat. Kalau ada yang ngontek pertama kali juga bisa cepat hafal," ucapnya saat dijumpai di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Lebih jauh, Torro percaya kalau nomor cantik juga bisa memberikan dirinya keberuntungan. Maka dari itu, ia tak ragu bergabung dengan Komunitas Nomor Cantik.

"Kalau seseorang kehilangan kontak kita dan nomornya susah, hilang sudah seandainya mau menawarkan job. Tapi kalau nomornya cantik, pasti mudah dihafal dan tentu itu salah satu keuntungannya," sambung Torro.

Komunitas Nomor Cantik © KapanLagi.com®/Sahal FadhliKomunitas Nomor Cantik © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Daniel Remote, selaku pendiri KNC sudah membangun komunitas itu sejak setahun ke belakang. Tak hanya untuk silaturahmi, kegiatan sosial yang diberi nama GERBU (Gerakan Bantuan Sepuluh Ribu) ini juga rutin mereka lakukan.

"Ada misi sosial namanya GERBU untuk membantu anak-anak yang kurang mampu yang sedang sakit atau memerlukan biaya lain. Ini inisiatif kawan komunitas," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING