Ubah Image Jadi Wanita Dewasa, Chika Jessica: No Korea & Alay

Kamis, 14 April 2016 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ubah Image Jadi Wanita Dewasa, Chika Jessica: No Korea & Alay Chika Jessica/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Chika Jessica dikenal publik sebagai salah satu selebriti muda yang ceria dan cukup alay. Gadis asal Bandung itu juga suka dengan segala sesuatu yang berbau Korea. 

Namun, akhir-akhir ini kita jarang melihatnya bergaya kocak dan juga alay seperti biasanya. Gadis yang bernama asli Sisca Jessica ini mengakui jika dirinya memang ingin mengubah imagenya jadi wanita dewasa. 

"Tak ada lagi acara-acara alay dan gaya Korea-Korea-an. Sekarang aku menjadi wanita anggun dan lebih dewasa," ujar Chika Jessica saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Chika mengakui jika dirinya ingin ubah image jadi lebih dewasa/©KapanLagi.com®/Bambang E RosChika mengakui jika dirinya ingin ubah image jadi lebih dewasa/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Memang sejak terlibat penggarapan film Triangle di Youtube dan menjadi co-host untuk program televisi Talk Show Hitam Putih bersama Deddy Corbuzier, dara 27 tahun ini berubah cukup drastis. Tak ada gaya bercanda yang meletup-letup layaknya seorang presenter remaja.

Selain itu, mantan kekasih Dwi Andhika itu juga sedang mempersiapkan diri berlatih ilmu bela diri untuk bertarung melawan Chris John. Pertarungan tersebut bukanlah pertarungan real, melainkan untuk persiapan sebuah adegan fighting di TRIANGLE THE MOVIE yang sepertinya akan dirilis ke layar lebar.

"Badan biru-biru dan geser nya pergelangan kaki tidak jadi masalah," tutupnya. 

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING