SELEBRITI

Ucie Sucita Ungkap Kondisi Terakhir Tukul Arwana Saat Syuting di One Man Show

Jum'at, 24 September 2021 10:18

Ucie Sucita - Tukul Arwana (credit: instagram.com/ucie_sucita)

Kapanlagi.com - Ucie Sucita tak pernah menyangka saat mendengar presenter kondang Tukul Arwana mengalami pendarahan otak dan kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.

Padahal, pedangdut yang merupakan rekan kerja Tukul Arwana di One Man Show yang ditayangkan di Indosiar itu tak melihat gejala apapun saat mereka terakhir bekerja.

"Tanggal 10 September di Indosiar dan kelihatannya seger-seger aja karena selama shooting pun gak pernah kelihatan capek selalu happy," ucap Ucie Sucita saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (23/9) malam.

Bahkan, 2 hari sebelum Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit, Ucie Sucita mengaku masih melakukan komunikasi melalui chat di aplikasi WhatsApp.

"Terakhir wa-an itu 2 harian lalu, kirim foto dan video shooting dan tayangan tv," kata Ucie Sucita.

1. Kondisi Tukul Arwana Membaik

Ucie Sucita bersyukur, kondisi Tukul Arwana dikatakan sang anak, Ega Prayudi sudah sadar dan normal. Meski begitu, Ucie akan terus mendoakan rekan kerjannya itu agar bisa benar-benar sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Cepet sehat lagi ya Mas Tukul Arwana, biar bisa menghibur kita semua lagi," tutup Ucie Sucita.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, kemarin (23/9), Tukul Arwana langsung menjalani operasi. Menurut penuturan Kimon selaku manajer, ia mengungkapkan bila kondisi Tukul membaik dan sudah bisa memberikan respon.

"(Sudah operasi) kemaren, hampir dua sampai tiga jam. Alhamdulillah sudah bisa merespon," ungkap Kimon.


REKOMENDASI
TRENDING