SELEBRITI

Undang Ivan Gunawan dan Krisdayanti, Hans Vigoro Buat Pagelaran Bertajuk 'Journey of Heart' Penanda Lima Tahun Berkarya

Rabu, 23 Maret 2022 18:12

Hans Vigoro bikin pagelaran (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Dalam sebuah kesempatan dan momen dengan lima tahun berkarya, desainer perhiasan Hans Vigoro akan membuat pagelaran yang bakal mengundang artis-artis ternama nasional.

Ya, pagelaran tersebut bertajuk 'Journey of Heart'. Dalam acara tersebut, Hans akan mengundang artis-artis besar seperti dengan Ivan Gunawan dan Krisdayanti.

1. Diselenggarakan Bulan Agustus

Tak hanya itu, acara pagelaran 'Journey of Heart' akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2022. Sebelumnya acara yang dibuat oleh Hans ini digelar pada setahun lalu.

"Acara ini semula mau digelar setahun lalu, tapi ada PPKM hingga ditunda dan rencananya digelar Agustus 2022," kata Hans Vigoro saat berbincang kepada Suara.com di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini, dilansira dari Suara.com.

2. Kolaborasi dengan Krisdayanti dan Rossa

Lebih lanjut, pada pagelaran 'Journey of Heart', Hans telah membuat acara spesial. Ya, acara tersebut akan ada kolaborasi dengan orang-orang yang telah berjasa dalam kariernya.

Orang tersebut adalah Krisdayanti dan Rossa yang hampir dipastikan akan ikut dalam acara spesial 'Journey of Heart'.

"Jadi kalau aku memulai karier dari awal itu pegang eksulisif KD. Setiap konser atau KD mau konser apa, hubungi aku. Terakhir konser KD di Kuala Lumpur selama tiga hari, itu jewerlly-nya pakai aku juga. Sedangkan Rossa, konser terakhirnya 2021 itu juga kerja sama dengan aku," tutur Hans Vigoro.

3. Kerjasama dengan Ivan Gunawan

Selain itu, ada juga desainer kondang yang akan turut diundang oleh Hans. Ia pun juga akan bekerja sama dengan desainer ternama yaitu Ivan Gunawan dan Era Soekamto.

"Waktu 2021 aku pernah show sama para perancang busana Indonesia seperti Ivan Gunawan, Sebastian Gunawan, Mel Ahyar dan lainnya. Kalau Ivan Gunawan sudah confirm, tapi aku berharap bisa berkolaborasi dengan desainer yang lainnya," ujar Has Vigoro.

"Aku juga ingin bekerja sama dengan model senior Okky Asokawati. Karena buat aku, sosok beliau hingga kini belum ada yang bisa gantiin. Kemaren ngobrol sama beliau, banyak kasih masukan," imbuh Hans Vigoro menambahkan.

4. Tampilkan 40 Item

Pada pagelaran yang dibuatnya, Hans akan menampilkan 40 item koleksinya. Dengan tema metamorfosa, Hans akan menampilkan sekitar 13 karya terbarun, sementara sisanya adalah karya yang pernah ia ciptakan.

Hans mengaku telah bersyukur bisa berkarya kembali setelah adanya pandemi yang terjadi pada dua tahun kemarin.

"Yang ingin disampaikan, bawha kita bersyukur bisa berkarya lagi, walau kemarin dua tahun pandemi, kita masi bisa bekerja. Bersyukur masih dipercaya brand besar dan dipercaya banyak teman artis," ucap Hans Vigoro.


REKOMENDASI
TRENDING