Ups, Ini Yang Bikin Nadia Vega Terlihat Makin 'Eksotis' & Berisi

Rabu, 03 Mei 2017 08:21 Penulis: Rahmi Safitri
Ups, Ini Yang Bikin Nadia Vega Terlihat Makin 'Eksotis' & Berisi Nadia Vega © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktris cantik Nadia Vega beberapa waktu lalu menyempatkan bertolak ke Ambon usai kunjungannya ke Jakarta. Dan benar saja, keindahan Ambon membuat wanita yang juga berprofesi sebagai DJ itu terpapar sinar matahari hingga kulitnya yang putih menjadi gelap. Lantas, apa komentar sang suami ya?

"Karena kan aku ini kalau kena matahari sedikit emang gampang cokelatnya. Tapi suami emang suka, nggak apa-apa. Aku juga kemaren menikmati sekali dengan keindahan alamnya. Terus aku nggak peduli deh. Dia nggak komentar. Dia bilang dia suka," ujar Nadia Vega saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2017).

Tak hanya kulit yang berubah lebih gelap, Nadia Vega juga nampak makin berisi. Diakuinya, ia paling tak bisa menahan nafsu makannya saat berada di Indonesia. Selain karena makanan Indonesia dinilai paling enak, selama tinggal di Singapura ia mengaku lebih banyak mengonsumsi makanan vegetarian.  

 

Nadia Vega akui kulitnya gampang menghitam kalau kena matahari © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNadia Vega akui kulitnya gampang menghitam kalau kena matahari © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



"Kalau udah nyampe Indonesia aku nggak nahan makan. Aku nomor satu diantara makanan di dunia ya makanan Indonesia. Walaupun kalau misalnya aku pagi-pagi makannya banyak, malemnya kurangin. Karena di Singapura itu suami pengennya banyakin vegetarian. Belum (nimbang berat badan). Kayaknya aman," ungkapnya.

Lebih lanjut Nadia Vega juga bertutur mengenai karirnya sebagai seorang Disc Jockey. Selama dua tahun menjadi seorang DJ, wanita 29 tahun tersebut terus berusaha memperbaiki diri dan memberikan inovasi, salah satunya dengan tampil menyanyi.

"Kalau untuk DJ, masih. Cuma sekarang aku pengen mulai diperbanyak nyanyinya juga. Kalau aku ke club, acara festival karena aku suka sama musiknya. Jadi kalau untuk nyanyi di Indonesia, aku nyanyinya lagu-lagu Indonesia. Kadanga-kadang aku belum bisa menjiwai. Kalau nge-DJ aku bisa nyanyi dengan lagu-lagu lebih update dengan bahasa Inggris atau nggak. Sekarang setelah dua tahun ngajalanin DJ, DJ-nya nggak pernah aku ilangin. Karena aku rasa jadi nilai plus aku," tandasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING