Usai Jualan Bed Cover, Jenny Cortez Kini Dagang Baju

Sabtu, 21 Februari 2015 20:15 Penulis: Arai Amelya
Usai Jualan Bed Cover, Jenny Cortez Kini Dagang Baju Jenny Cortez ©Bambang E Ros/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selebritis seksi Jenny Cortez mencoba peruntungan baru di dunia bisnis, kalau sebelumnya pernah mencoba jual bed cover, kali ini bintang film PULAU PENGANTIN 3 ini menjual pakaian.

"Sebelumnya aku pernah jualan bed cover, cuma aku stop karena tidak ada yang mengurus. Sekarang coba pakaian. Modal rahasia lah ya. Tapi pasti kalau soal desain interior buat bangunan dan produksi, itu semua ratusan juta," ujar Jenny saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (21/2).

Untuk bisnis pakaian ini, Jenny pun enggan memberikan yang biasa saja. Sebagai seorang Disc Jockey (DJ), Jenny menjual baju khusus untuk nge-DJ dan target marketnya adalah anak-anak muda.

Kalau pebisnis secantik Jenny, pasti ramai yaaa ©Muhammad RasyadKalau pebisnis secantik Jenny, pasti ramai yaaa ©Muhammad Rasyad

"Yang aku jual Ini kaos-kaos anak ABG, mungkin sekitar Mei atau Juni nanti baru mau buka. Nanti bakal sedia seperti kaos DJ, sepatu yang DJ banget," katanya.

Sibuk dalam dunia bisnis, Jenny menampik kalau hal ini dilakukan karena dirinya sepi tawaran di dunia selebritis. Menurut Jenny, dirinya kini malah masih membawakan sebuah program dan tawaran untuk nge-DJ masih menghampirinya.

"Nggak lah, bukan karena sepi job. Aku masih ada program dan nge-DJ juga. Kalau bisnis ini memang penting. Apalagi seleb cewek nanti umur 35 sudah nggak laku, hehehe," tandas Jenny.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING