SELEBRITI

Usai Liburan ke Bromo, Donna Agnesia Umumkan Positif Covid-19

Senin, 25 Januari 2021 12:18

Donna Agnesia (credit: instagram.com/dagnesia)

Kapanlagi.com - Donna Agnesia mengumumkan positif terpapar Covid-19. Dalam postingan terbarunya, Senin (25/1), Donna menyebut hasil swab test PCR yang ia dapatkan menunjukkan bila dirinya terinfeksi virus corona.

"Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid-19," katanya.

1. Kondisi Stabil

Istri Darius Sinathrya itu pun mengungkapkan jika tubuhnya dalam kondisi yang baik meski mengalami sejumlah gejala. Mulai dari flu hingga sakit kepala.

"Namun Puji Tuhan kondisi aku stabil & setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi ga demam, & saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus," jelasnya.

2. Hasil Tes Suami dan Anak-anak

Sempat melakukan perjalan liburan bersama suami dan anak-anaknya ke Bromo, Donna Agnesia bersyukur anggota keluarganya yang lain dinyatakan negatif Covid-19.

"Aku sekarang sedang isoman (isolasi mandiri), terpaksa harus terpisah dari Darius dan anak-anak demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif," ungkapnya.

3. Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

Virus corona masih jadi musuh yang bisa menyerang siapapun dan kapanpun. Pastikan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan ya KLovers. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker tiap kali bepergian dan menjaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING