SELEBRITI

Usai Sepakat Damai, Kriss Hatta dan Anthony Bakal Bikin Film Bareng

Rabu, 07 Agustus 2019 22:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kriss Hatta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Melihat Ana, ibunda Kriss Hatta berlinang air mata membuat Anthony merasa iba. Ia pun akhirnya memutuskan untuk sepakat berdamai dengan aktor yang telah memukulnya itu.

Atas dasar kemanusiaan, Anthony pun membatalkan tuntutan uang Rp 1 miliar yang ia ajukan sebagai syarat damai. Setelah bertemu dengan Ana, Anthony sepakat bahwa perdamaian mereka bukan karena uang ganti rugi.

"Saya lihat tadi mamanya Kriss menitikkan air mata. Anthony melihat sosok seorang ibu. Jadi kemanusiaan lah," ujar Ana, Rabu (7/8).

1. Bikin Film Bareng

Selain sepakat berdamai, Kriss dan Anthony pun sepakat untuk kerja bareng. Ana menuturkan bahwa nanti akan ada proyek film bareng antara putranya dengan Anthony.

"Ya, itu nanti akan ada proyek film mereka berdua," ujar Ana.

"Paling PH bareng," sahut Anthony.

2. Tak Ingin Memperuncing Masalah

Selain iba kepada ibu Kriss, Anthony juga tidak mau memperpanjang masalah. Karena itulah ia memutuskan untuk mengambil jalan damai pada masalahnya dengan Kriss.

"Kalau untuk pertimbangan. Aku lihat masalah ini semakin lebar. Bukannya memperuncing, menyelesaikan masalah yang ada. Nanti kalau kita tidak damai, timbul lagi laporan baru. Makin lebar intinya. Semua nanti dirugikan. Makanya pilih jalur damai. Semua bisa melanjutkan kehidupan masing-masing. Mencari rupiah kembali," ujar Anthony.

3. Salut Pada Ibunda Kriss

Anthony pun merasa salut pada perjuangan Ana selama mengawal kasus Kriss Hatta. Ini juga yang kemudian menjadi alasan Anthony bersedia mencabut laporan ke Polda yang akan ia lakukan besok, Kamis (8/8).

"Ya salut. Tiap hari di Polda, nemenin Kriss. Waktu itu ketemu juga di Polda, cuma nggak berani nyamper," terangnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING