SELEBRITI

Vicky Prasetyo Tanggapi Santai Terkait Statusnya Sudah Jadi Tersangka

Jum'at, 26 Juli 2019 15:37 Penulis: Dhimas Nugraha

Vicky Prasetyo ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi atas pencemaran nama baik, karena aksi penggerebakan yang ia lakukan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Status Vicky yang saat itu masih menjadi saksi, dikabarkan kini sudah berubah jadi tersangka.

Mendengar berita tersebut, Vicky pun tampak menanggapinya dengan tenang. Ia mengatakan jika kabar itu tidak benar, karena menurutnya selama ini ia telah mengikuti prosedur dengan cukup baik.

"Gua kan udah dateng sebagai saksi, tapi kemudian dia roadshow bilang gua tersangka, mangkir atau apa. Kan saya udah datang biasa, penyidikan biasa ya jalanin dengan baik," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

 

1. VIcky Prasetyo Tanggapi Santai Soal Kasusnya

Selain itu, pria 35 tahun terlihat cukup santai dengan kasus yang menjeratnya ini. Vicky Prasetyo merasa jika Angel Lelga hanya menggiring opini publik, agar ia terlihat bersalah.

"Santai. Jadi nggak ada hal yang gimana-gimana gitu, karena kan pasalnya pencemaran, bukan yang kriminal gimana-gimana, kayak penipuan misalnya seperti yang dia giring, nggak ada," ujarnya.

"Boleh cek aja, mungkin temen-temen media udah ada yang minta keterangan ke kepolisian gitu loh, bahwa statusnya gimana, ini masih proses," sambungnya.

2. Tak Menyangka Bakal Dilaporkan

Vicky pun tak menyangka ia dilaporkan atas aksinya tersebut. Namun, sekali lagi ia beranggapan jika itu hak setiap orang untuk melaporkan dirinya jika ada masalah yang menyangkut dirinya.

"Boleh cek aja, mungkin temen-temen media udah ada yang minta keterangan ke kepolisian gituloh, bahwa statusnya gimana, ini masih proses," paparnya.

 

3. Tak Masalah Jika Nanti Dipenjara

Vicky yang kini sudah mulai belajar tentang hukum pun juga memaklumi apa yang terjadi. Ia pun juga tak masalah jika saja nanti dipenjara.

"Kalau memang penjara itu bisa membayar kepuasan hati dan nurani, saya nggak pernah bermasalah. Saya nggak pernah takut, saya akan hadapi gitu," tuturnya.

(kpl/far/dim)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING