SELEBRITI

Viral Fest Asia 2017 Digelar di Bangkok, Siapa Wakil Indonesia?

Mahardi Eka  |  Rabu, 17 Mei 2017 17:57

Viral Fest Asia 2017 Digelar di Bangkok, Siapa Wakil Indonesia?

Kapanlagi.com - Festival Musik Digital terbesar di Asia, Viral Fest Asia 2017 kembali lagi tahun ini di Bangkok, Thailand pada tanggal 2-3 Juni 2017. Acara ini diselenggarakan oleh grup media digital terdepan, WebTVAsia. Lebih dari 20 kreator Asia terkenal akan tampil, dengan bintang utama legenda K-POP Rain, boyband papan atas J-pop Exile The Second, dan grup idola Jepang Flower. 

Thailand sebagai Negara penyelenggara sendiri menunjuk Burin Boonvisut, vokalis dari band ternama Groove Rider; Komedian Youtube no. 1 Bie The Ska; penyanyi dan penulis lagu Hugo; Girl band idola Thailand BNK48; dan Somkiat dari “Harmones the series” untuk mewakili festival ini.

Superstar Vietnam Son Tung M-Tp; Rapper sekaligus director berbakat dari Malaysia, Namewee; Duo komedian dari Taiwan Amogood and Saint; dan Marmot Band dari Cina melengkapi cita rasa Asia di sini. 

Indonesia sendiri akan mengirimkan grup superstar Weird Genius sebagai perwakilannya di panggung Viral Fest Asia 2017. Weird Genius adalah sebuah grup musik dengan genre elektronik yang terdiri dari Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Billy Tanner. Reza Oktovian dan Eka Gustiwana merupakan bagian dari top kreator kebanggaan Indonesia yang memiliki 1,2 juta (Reza Oktovian) subcribers dan 707 ribu (Eka Gustiwana) subscribers di channel pribadi masing-masing. Tidak hanya itu, Weird Genius juga selalu mengunggah karya-karya mereka di channel YouTubenya, yang hingga saat ini memiliki lebih dari 81 ribu subscribers.

“Mengikuti kesuksesan Viral Fest Asia tahun lalu di Bali dengan dihadiri lebih dari 8000 penonton, dengan bangga kita memenuhi keinginan penggemar, yaitu pengalaman unik merayakan keanekaragaman musik di Asia.” Tahun ini, Fred Chong selaku grup CEO webtvasia percaya bahwa Thailand memiiki potensi besar untuk dipersembahkan pada khalayak lokal dan Internasional.
Tema Viral Fest Asia 2017: “Everybody’s Going Viral” berasal dari fenomena sosial media “Viral Video”, yang menekankan kekuatan komunitas global untuk menciptakan dan berbagi tren melalui medium kreatif seperti musik, film, dan multimedia. Selain itu, festival ini bertujuan untuk merayakan hiburan pertunjukan langsung di Show DC Bangkok, tempat konser terbaru di Bangkok seluas 1.9 juta meter persegi.

Penonton juga bisa menikmati FOOD & FUN VILLAGE, sebuah festival pasar malam yang menyajikan beraneka ragam makanan dan juga permainan tradisional Asia. Festival ini dibuka untuk umum jam 4 sore pada tanggal 2 dan 3 juni 2017.

Siapa saja yang bakal mewakili Indonesia? Kamu lihat dalam video berikut ini!

Jangan Sampai Terlewat Baca

Andovi Ngerjain Anak Artis Part 2

Tips Han Yoo Ra Untuk #LupainMantan

VIDEO - Mengenal Lebih Dekat Selebgram Cantik Devina Aureel

VIDEO- Reza Arap Ceritakan Kisah Pernah Mati Suri & Jadi Indigo

Kuliah di Luar Negeri, Fix Productions Pilih Jadi Youtubers

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka

Rekomendasi Pilihan



Berikutnya ada Reza Octovian atau yang biasa dipanggil dengan Reza Arap. Sebagai seleb Youtube keren, cowok ini pernah dapat penghargaan The Most Popular YouTube Channel in Indonesia 2016 dari WebTVAsia Awards.
6 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -