Widi Mulia Sebut Perawatan Rambut Pendek Lebih Ribet

Jum'at, 01 Mei 2015 04:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Widi Mulia Sebut Perawatan Rambut Pendek Lebih Ribet Dwi Sasono & Widi Mulia / KapanLagi® - Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Widi Mulia, salah satu personel Be3, adalah wanita yang kerap mengupdate penampilan rambutnya. Kali ini ibu 2 anak tersebut terlihat cantik dengan potongan rambut pendek yang ia cat merah.

Ditemui di acara screening film CINTA SELAMANYA beberapa waktu lalu, Widi berbagi kisah mengenai style rambutnya. Sebagai seorang entertainer ia harus rela gonta-ganti gaya mengikuti tuntutan pekerjaan.

"Iya. Aku terakhir paling panjang dua tahun lalu pas konser Be3. Dari dulu aku emang suka pendek, pengen ganti suasana aja. Ya kerja saya juga di entertainment ya, dituntut untuk (selalu) mengubah penampilan," ujar Widi.

Widi penggila rambut pendek / KapanLagi® - Bayu HerdiantoWidi penggila rambut pendek / KapanLagi® - Bayu Herdianto

Jika kebanyakan orang memotong pendek rambutnya guna menghindari perawatan yang ribet, Widi malah sebaliknya. Istri dari Dwi Sasono itu mengaku jika dirinya harus sering-sering ke salon guna mengatur mahkotanya tersebut.

"Lebih ribet pendek ya, lebih ribet dengan perawatannya. Waktu satu bulan pertama itu walaupun acak-acakan tapi biasa aja nggak ke salon, tapi pas dua sampai tiga bulan lama-lama ke salon. Untungnya rambut saya ikal, jadi kalau berantakan masih terlihat bagus. Makanya saya masih bertahan seperti ini. Ya kalo nggak ada acara nggak ke salon," sambungnya.

Meski sudah cukup lama tampil dengan potongan rambut pendek, namun Widi masih menyimpan hasrat untuk memanjangkannya lagi. "(Keinginan rambut panjang) Ada, saya juga kan bosenan juga. Kalau pengen cepet-cepet panjang biasanya disambung gitu deh," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING