Wujud Syukur, Aldi Taher Ingin Jadi Pribadi Yang Lebih Baik

Kamis, 27 April 2017 02:49 Penulis: Rahmi Safitri
Wujud Syukur, Aldi Taher Ingin Jadi Pribadi Yang Lebih Baik Aldi Taher © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Aktor yang juga personel Trio Ubur-Ubur, Aldi Taher bersyukur dengan kondisi kesehatannya yang semakin membaik. Penyakit kanker yang dideritanya memang sempat membuatnya drop beberapa waktu lalu, namun kini sebagai survivor kanker ia sudah bisa beraktivitas lagi seperti sedia kala.

"Sekarang aku survivor, jadi pejuang kanker yang berobat dan sudah nggak perlu kemo.Kita tinggal jaga kondisi, dan alhamdulillah banget sudah bisa aktivitas lagi," ujar Aldi Taher saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, Selasa (18/4/2017).

Rasa syukur tak henti-hentinya dipanjatkan Aldi pada Tuhan. Ia pun bercita-cita untuk secepatnya umrah ke Tanah Suci Makkah dan bisa menjadi orang yang lebih baik lagi ke depannya.

Aldi Taher pilih umrah meski tanpa istri dan anak © KapanLagi.com®/Budy SantosoAldi Taher pilih umrah meski tanpa istri dan anak © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Ini wujud Aldi bersyukur kepada Allah, dan Insya Allah Aldi bisa jadi lebih baik lagi ke depannya. Semua rahasia Allah, kita hanya bisa berusaha dan berdoa semoga. Ini termasuk cita-cita Aldi juga membawa orangtua ke tanah suci," ungkapnya.

Sayangnya Aldi tak bisa membawa serta sang buah hati dan istri tercinta dalam perjalanan umrahnya kali ini. Namun ia bertekad, umrah mendatang ia akan mengajak keluarga kecilnya itu bersamanya.

"Iya bakal kangen ya. Insya Allah anak dan istri doain, mereka juga ikut nemenin Aldi ke bandara. Insya Allah nanti Aldi mau bawa anak dan istri ke tanah suci," tandasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING