Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 76, Tayang Selasa 24 November 2020

Selasa, 24 November 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ANAK BAND' Episode 76, Tayang Selasa 24 November 2020 Sinetron Anak Band (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK BAND hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Tiara sampai di rumah sakit, saat operasi ginjal Cahaya sudah dilakukan. Sheila dan Gilang tampak menunggu disana dengan cemas. Tiara ngamuk-ngamuk dan menyalahkan Sheila karena sudah membujuk Cahaya.”

Gilang muncul dan langsung heran melihat Cahaya yang pergi bersama Sheila. Gilang curiga dan seketika langsung ingat soal kondisi Wijaya. Gilang langsung panik jangan-jangan Cahaya mau ke rumah sakit.

Sementara itu Vina dan Noni tampak sudah berada di rumah kontrakan baru yang lebih sempit dan kecil. Vina miris sama kehidupannya yang sekarang, gara-gara harus kucing-kucingan terus.

Cahaya dan Sheila tiba di rumah sakit. Cahaya seketika langsung emosional melihat keadaan Wijaya dari balik kaca ruangan ICU, terlebih saat Sheila mendramatisir keadaan.

Sementara itu Tiara sampai di kantornya saat api sudah berhasil dipadamkan. Semua lega, tapi karena kebakaran itu Tiara harus kehilangan semua file penting perusahannya.

Saat Tiara baru saja mau pergi ke kantor Polisi. Tiba-tiba Gilang menelponnya dan mengabari soal Cahaya memutuskan untuk mendonorkan ginjalnya buat Wijaya. Tiara panik dan shock banget.

Tiara sampai di rumah sakit, saat operasi ginjal Cahaya sudah dilakukan. Sheila dan Gilang tampak menunggu disana dengan cemas. Tiara ngamuk-ngamuk dan menyalahkan Sheila karena sudah membujuk Cahaya.

Setelah diperiksa cukup lama sama dokter, Gilang sadar dari pingsannya. Sheila yang menemaninya tampak sangat kuatir, Gilang menenangkan kalau dia baik-baik saja, Gilang langsung ingin melihat kondisi Cahaya saat ini.

Tiara masuk ke ruangan Cahaya. Cahaya sudah sadar dan tersenyum melihat kehadiran Tiara. Tiara masih kuatir, Tapi Cahaya tengangin Tiara dan bilang dia baik-baik saja. Tiara juga mengungkapkan kekesalannya.

Di dalam ruangan rawat Wijaya, Dokter memberitahukan kalau mereka sudah berhasil melakukan operasi pergantian Ginjal Wijaya. Wijaya agak kaget dan nggak nyangka kalau selama dia koma

Tiara ceritain soal kantor labelnya yang kebakaran tadi, dia jadi menebak-nebak siapa kira kira orang yang sudah tega merencanakan pembakaran kantor labelnya, nggak mungkin kalau Wijaya.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING