Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 11, Tayang Rabu 30 September 2020

Rabu, 30 September 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 11, Tayang Rabu 30 September 2020 Sinetron Cinta Tapi Benci (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA TAPI BENCI hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Bianca tiba disana sama Tamara dan Stella. Satria dan Aryo langsung curiga. Tapi Marcela tetep bela Bianca. Bianca juga sok manis. Satria bilang tapi bener ya Bi! Lo jangan macem-macem. Gue awasin elo!”

Rania masih di mobil. sambil nangis geram. Dia nggak nyangka. Semua orang mengkhianati dia. mulai dari Migo, Angga, Anya, bahkan sekarang mamanya. Rania nggak terima. Pokoknya dia akan lawan mereka semua.

Ternyata… dari arah berlawanan, Angga dan Anya lewat sana juga… Angga kaget saat dia liat mobil Rania. Anya heran tanya ada apa? Angga bilang itu Rania di dalam mobil. Anya noleh.

Bianca kesel dan marah-marah di mobil bersama Tamara dan Stella. Tamara Stella berusaha tenangin Bianca yang rencananya gagal. Pokonya yang penting sekarang kita sampe sana aja dulu deh!.

Sonya di rumah masih bingung. muncul WA dari Rania yang marah dan merasa Sonya mengkhianatinya, sama seperti Anya. Sonya ada di pihak Anya! Sonya jadi menangis. Dia coba telepon Rania tapi hpnya mati.

Migo di mobil. mereka kasih tau ke Migo kalo semua udah siap. Migo senang. Migo bilang dia udah juga udah drop videonya. Semua semangatin Migo. Migo bersemangat sekali.

Bianca tiba disana sama Tamara dan Stella. Satria dan Aryo langsung curiga. Tapi Marcela tetep bela Bianca. Bianca juga sok manis. Satria bilang tapi bener ya Bi! Lo jangan macem-macem. Gue awasin elo!

Bianca udah mendekat. Dia juga melihat. Dia udah kesal banget. Bianca mikir, gue kacauin aja deh… tapi tau-tau Satria dan Aryo melihat gelagat Bianca. Mereka segera samperin Bianca dan cegah Bianca ganggu.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING