Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 17, Tayang Selasa 6 Oktober 2020

Selasa, 06 Oktober 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 17, Tayang Selasa 6 Oktober 2020 Sinetron CINTA TAPI BENCI (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA TAPI BENCI hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Anya sampe di pekarangan. Ternyata sonya pas keluar. sonya liat anya pulang sore dan marah-marah. sonya geram inget semua pertengkarannya dengan pakle anya. jadi melampiaskan ke anya. salahin anya ini itu.”

Anya lagi mau jalan pulang. Tau-tau yuda mencegatnya. Dikasih tau bosnya dia mau ketemu anya untuk berterima kasih langsung.

Anya masuk ke ruangan bos yuda. Jreeng! Dia kaget melihat kakek rudi di sana, rudi juga kaget dan senang banget liat anya. kakek rudi makin terkesan saat tau anya menolongnya. dia merasa berutang nyawa.

Bianca lagi ngadu sama mamanya soal dia bingung saingan ceweknya kenapa ada dua. Tau-tau telepon Nina bunyi. Nina angkat. Widya terkejut mendengar yang mengangkat suara cewek.

Ternyata Widya yang telepon pake telepon ferdi. dia bilang saya sudah tau hubungan kamu dengan suami saya… apa bisa kita ketemu? Nina tertegun. mereka agak ribut. bianca jadi curiga kalo nina pacarana sama suami orang.

Widya ampir menabrak Migo. Migo heran liat wajah Widya yang tegang. Migo tanya. Widya akhirnya kasih tau. Kalo dia mau ketemu sama wanita selingkuhan papanya Migo. Migo terkejut. Migo kuatir sama mamanya.

Yuda balik ke kakek rudi dan anya. kasih tau dia sudah ttd surat jaminan kalau terjadi sesuatu sama kakek rudi rs tidak tanggung jawab. kakek rudi senang dan ajak anya pergi… anya kuatir.

Anya dan kakek rudi sampe di rumah dianter sama yuda. Kakek rudi kaget ini rumah anya???! anya bilang bukan sih kek… sebenarnya saya Cuma numpang di sini. ibu saya dulu pembantu di rumah ini.

Anya sampe di pekarangan. Ternyata sonya pas keluar. sonya liat anya pulang sore dan marah-marah. sonya geram inget semua pertengkarannya dengan pakle anya. jadi melampiaskan ke anya. salahin anya ini itu.

Nina udah sampe di parkiran. dia turun. ferdi malah muncul di sana. nina kaget. kok ferdi bisa di sini? ferdi bilang dia curiga hpnya dibuka sama widya. Apalagi widya tau-tau pergi tanpa pamit.

Di dalam bagasi, Bianca denger mamanya bertengkar dengan cowok. Bianca yakin! Pasti itu cowonya. Bianca mau liat! tapi dia nggak bisa keluar, karna bagasi gak sengaja ketutup rapat. Bianca panik banget.

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING