Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 12, Tayang Kamis 1 Oktober 2020

Kamis, 01 Oktober 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 12, Tayang Kamis 1 Oktober 2020 Sinetron Cinta Tapi Benci (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA TAPI BENCI hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Migo pulang ke rumah dengan muram banget. mama migo tanya migo kenapa? Kayak orang patah hati aja. migo bilang iya nih ma. Mama migo kaget. siapa yang berani-beraninya matahin hati anak kesayangan mama”

Satria sama migo dan arya. Masih bahas soal keanehan itu. masa sih Bianca bilang rekaman itu hilang di rumah anya. Migo tertegun. Migo makin yakin. Ada seseorang yang di belakang semua ini.

Rania cerita ke Bianca. Dia ngarang dia terpaksa kabur dari rumah. karena mamanya agak sakit dan overprotektif. Dia mau dikurung di Gudang dan nggak boleh keluar karena takut ada yang menculiknya. Bianca jadi kasian.

Anya kasih tau sonya kalo rania telepon dia. sonya segera tanya dimana dia? biar dia jemput. Tapi anya bilang rania nggak mau bilang. Sonya mendesak anya untuk bujuk rania kasih tau dan bujuk rania pulang.

Migo tiba di rumah anya. Dia menatap ke dalam rumah. tau-tau ada yang panggil migo. Migo menoleh. ternyata angga. Angga mengamuk dan menghajar migo. Dia nggak terima migo menyakiti hati anya seperti itu.

Di dalam rumah. anya mendengar keributan di depan. Mereka segera keluar. Mereka kaget melihat keributan itu. anya segera lerai. Sonya marah ke migo dan angga. Apa-apaan ini? migo bilang dia perlu bicara sama anya.

Migo pulang ke rumah dengan muram banget. mama migo tanya migo kenapa? Kayak orang patah hati aja. migo bilang iya nih ma. Mama migo kaget. siapa yang berani-beraninya matahin hati anak kesayangan mama.

Tepat saat itu papa migo muncul dan bilang makanya nggak usah pacar-pacaran sama cewek yang nggak jelas. Kalo pun mau pacarana cari yang jelas aja. kayak si Bianca itu. masih muda sudah mikirin masa depan.

Sonya di rumah masih menangis menatap foto rania. Padahal dia hanya melakukan yang terbaik untuk rania. Tapi kenapa jadi seperti ini?? Tau-tau dia mendapatkan telepon

Bianca dan rania lagi seru.. Bianca pas liat migo datang. Bianca kegirangan. Rania tertegun. rania suruh Bianca temuin. Tapi tolong jangan bilang ada temen Bianca di sini. Bianca heran. Emang rania kenal?

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING