Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 18, Tayang Rabu 7 Oktober 2020

Rabu, 07 Oktober 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 18, Tayang Rabu 7 Oktober 2020 Sinetron Cinta Tapi Benci (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA TAPI BENCI hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Nina balik ke mobil sambil kesal karena dia dikerjain sama Ferdi. Dia kaget saat dia melihat Bianca menunggu di sana. Bianca kesal dan marah ke Nina.”

Migo masih bersama dengan Naya. Migo sedih banget mengira Anya sakit jantung. Migo kemudian berjanji ke Anya kalo dia akan membahagiakan anya. dan juga membantu anya mendapatkan donor jantung.

Tepat saat itu Angga masuk ke sana dan langsung sebut nama Naya. Angga terkejut melihat ada Migo. Angga nyaris kelepasan. Migo heran. Naya itu siapa?

Pakle masih bersama dengan Anya. Anya tanya apa yang mau pakle tunjukkan ke dia? Tapi pakle jadi mikir, mungkin ini bukan saat yang tepat untuk bicarakan soal semuanya.

Nina balik ke mobil sambil kesal karena dia dikerjain sama Ferdi. Dia kaget saat dia melihat Bianca menunggu di sana. Bianca kesal dan marah ke Nina.

Sementara itu di dalam kamar, Migo heran, kok kayak dia denger ada suara orang sebut namanya? Migo segera keluar. Migo ampir liat Anya dan Naya.

Tapi tau-tau pintu terbuka. ternyata mama migo muncul di sana. Migo terkejut. Mama migo juga lebih terkejut karena dia liat Anya dirawat. Mama Migo bilang bukannya tadi Anya jalan di depan?

Migo dan mamanya masih membahas soal keanehan itu… tapi Angga terus meyakinkan kalo Widya cuma salah liat. mama Migo bilang iya sih. Mama liat Cuma sekilas.

Di dalam, Anya keluar dari tempat persembunyiannya… lega karena nggak ketauan. Anya bilang ke Naya. tapi mereka nggak bisa kaya gini terus. Naya mohon ke Anya…

Sonya tertegun. kalo memang langka, kenapa golongan darah mereka bertiga bisa pas sama? Anya, papa Rudi dan Wisnu???

Anya lagi jalan di lorong rs. Dia malah liat ada perawat lari keluar dari sebuah kamar karena dilempar barang. Anya kaget. Anya liat di pintu yang terbuka, ternyata itu kakek Rudi.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING