Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 24, Tayang Selasa 13 Oktober 2020

Selasa, 13 Oktober 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 24, Tayang Selasa 13 Oktober 2020 Sinetron Cinta Tapi Benci (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA TAPI BENCI hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Migo jalan keluar IGD dan bertemu dengan anya dan Angga yang justru mau liat Migo di IGD. Anya kaget melihat tangan migo yang diperban. migo bilang gapapa.”

Anya di depan pintu panik denger suara naya. akhirnya anya dobrak pintu pake tabung/alat pemadam kebakaran yang nempel di tembok dekat situ… pintu terbuka.

Angga dan migo masih berantem lawan penjaga. Sampe berhasil menang. Angga ajak migo susulin anya… mereka jalan. Tapi tau-tau penjaga yang satu bangun diam-diam.

Pas itu anya dan naya gandengan tiba di sana.anya dan naya sama-sama menjerit syoook! Migooo!!! Tapi migo udah pingsan.

Angga, anya, naya dan migo sudah di jalan (dalam mobil). Mereka lega karena berhasil lolos. Tapi… tau-tau naya bilang. Nya… t… tolong. Anya menoleh.

Anya di rs. naya diperiksa. Dokter kasih tau sepertinya kondisi naya benar-benar sudah semakin parah. Harapannya untuk bertahan hidup sangat tipis.

Bianca abis mendengarkan cerita sonya tentang gimana rumah diambil anya. bianca paham banget sakit hati sonya. Bianca bilang tenang tante. Dia akan bantu sonya.

Migo tersadar di IGD. sendirian. Migo bingung. migo turun dan mencari anya. tapi dia kemudian tersadar tangannya sakit banget. migo coba turun…

Migo jalan keluar IGD dan bertemu dengan anya dan Angga yang justru mau liat Migo di IGD. Anya kaget melihat tangan migo yang diperban. migo bilang gapapa.

Angga pulang bersama dengan anya. angga tanya anya mau kemana? anya bilang dia mau pulang. Dia mau bicara sama sonya. Angga tertegun. anya yakin?

Anya dan angga pulang… tau-tau anya disiram pake air kotor dari atas.anya kaget. dia mendongak. Dia makin kaget melihat bianca ada di sana.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING