Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 26, Tayang Kamis 15 Oktober 2020

Kamis, 15 Oktober 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 26, Tayang Kamis 15 Oktober 2020 Sinetron Cinta Tapi Benci (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA TAPI BENCI hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Anya dan naya di taksi. Anya genggam tangan naya tanya apa naya yakin? Naya bilang iya… tepat saat itu anya mendapatkan telepon. dia dapat kabar kalo naya mendapatkan donor jantung. Migo udah menunggu di taman. Dia heran sebenernya anya mau bicarain apa? kenapa kedengerannya serius banget?”

Migo di dalam kamar masih kesal sama ayahnya. Bingung apalagi yang harus dia lakukan… migo terkejut saat dia dapat telpon dari bianca. dengan males migo terpaksa angkat.

Bianca ajakin migo ketemuan. Migo menolak. bianca bilang kali ini elo harus mau go! Karena gue mau kasih tau elo rahasia besar tentang anya.

Tapi tau-tau ada nada sela. Ternyata anya. migo segera suruh

bianca tunggu. Dan angkat telpon anya.

Anya tanya apa mereka bisa ketemu? Migo langsung bilang bisa, mereka janjian di taman. Migo bilang sekalian dia mau kasih cek hadiah lomba itu untuk anya.

Sonya menjenguk rania. Sonya sisirin rania sambil bilang ternyata anak itu bukan anak wisnu. Bukan cucu kakek rudi. Semua aman. makanya rania harus cepat sembuh ya….

Anya dan naya di taksi. Anya genggam tangan naya tanya apa naya yakin? Naya bilang iya… tepat saat itu anya mendapatkan telepon. dia dapat kabar kalo naya mendapatkan donor jantung.

Migo udah menunggu di taman. Dia heran sebenernya anya mau bicarain apa? kenapa kedengerannya serius banget?

Ternyata tepat saat itu sonya dan rania lewat di sana. jreeng! Rania liat anya dan naya. tapi sonya nggak liat. rania segera suruh sonya berhenti. Sonya heran.

Bianca lagi kesal karena dikerjain sama naya. dan migo nggak mau dengerin dia. Dia malah bertemu dengan nina. Bianca marah-marah ke nina.

(kpl/prl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING