Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 19, Tayang Kamis 8 Oktober 2020

Kamis, 08 Oktober 2020 15:01 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'CINTA TAPI BENCI' Episode 19, Tayang Kamis 8 Oktober 2020 Sinetron Cinta Tapi Benci (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA TAPI BENCI hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Pakle senang sekali karena sekarang rumah udah milik Anya. Sonya kesal. pakle sengaja bilang ke Sonya berarti sekarang kamu nggak bisa disuruh-suruh lagi seenaknya Anya.”

Naya di kamarnya ngeliatin tagihan rs. Dia sedih dan bingung sekali mikirin Anya harus membayar semuanya. Naya akhirnya memutuskan. dia harus pergi dari rs ini.

Ternyata pas itu Naya keluar dari kamarnya. Migo ampir liat Naya kabur. tapi nggak liat. mereka papasan tapi ngggak saling liat… sampe akhirnya Naya berhasil keluar dari rs.

Migo masuk ke kamar Naya dan kaget banget karena kamar kosong. Migo tanya ke suster. Pasien di kamar ini kemana? Suster juga kaget. bingung. Migo akhirnya tau kalo Anya kabur.

Pakle senang sekali karena sekarang rumah udah milik Anya. Sonya kesal. pakle sengaja bilang ke Sonya berarti sekarang kamu nggak bisa disuruh-suruh lagi seenaknya Anya.

Ternyata rumah sakit kasih tau Anya. Naya menghilang. Anya panik banget. Angga pas baru balik dan denger. Angga mau anterin Anya. Angga dan Anya segera ke rs.

Naya sudah kembali ke kamar. Migo sedih liat keadaan Naya yang masih nggak sadar. Angga juga ada di sana. Migo kemudian minta Angga jagain Anya. Dia harus pergi.

Migo pergi… Anya mengikuti. Dia penasaran sebenerya Migo mau kemana? Dari mana Migo bisa dapetin uang sebanyak itu? Anya memutuskan mengikuti migo diam-diam.

Migo mendaftar lomba. Orang yang terima pendaftaran tanya Migo. Migo bener udah siap? ini bukan lomba MMA main-main! Ini bisa berarti antara hidup dan mati!.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING