Sinopsis Sinetron 'INSYA ALLAH SURGA TINGKAT 2', Tayang Selasa 2 Juni 2020

Selasa, 02 Juni 2020 18:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'INSYA ALLAH SURGA TINGKAT 2', Tayang Selasa 2 Juni 2020 Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron INSYA ALLAH SURGA TINGKAT 2 tayang hari ini. 

“Meski kondisi Tatang lagi di bawah, tapi Asma tetap mendukung Tatang. Asma kasih Tatang semangat untuk belajar jalan lagi, Asma yakin kaki Tatang pasti pulih yang penting rajin latihan berjalan. Salwa juga makin perhatian sama Tatang, bikin Karyo dan Ucok ngiri sama Tatang yang selalu dikelilingi wanita pujaan mereka.”

Karena kecelakaan itu kaki Tatang cidera dan harus duduk di kursi roda sampai waktu yang belum pasti. Tatang jadi drop, nggak pede lagi karna kemana-mana naik kursi roda. Tapi hikmahnya, hubungan persaudaraan Tatang dengan Ucok dan Karyo makin erat. Karyo dan Ucok setia gantian dorongin kursi roda kalau Tatang mau kemana-mana. Karyo dan Ucok bahkan rela memapah Tatang kemana-mana saat kursi roda Tatang sengaja dirusakin sama Nurdin.

Karyo dan Ucok langsung menuntut Abie supaya tanggung jawab sama Tatang. Abie lalu memberikan sejumlah uang untuk pengobatan Tatang, tapi Tatang nolak, Tatang hanya minta Abie batalin beli rumah dan Mushola. Tadinya Abie hampir nurut, tapi dia dihasut Sarah dan Nurdin supaya menolak permintaan Tatang itu. Abie pun menolak permintaan Tatang. Abie juga nggak takut saat Karyo dan Ucok mau laporin ke Polisi. Gue akan sewa Pengacara yang mahal buat ngadepin laporan lo! kata Abie menantang Karyo dan Ucok. Tatang akhirnya minta Karyo dan Ucok ngalah saja, soalnya kondisi mereka nggak memungkinkan untuk melawan Abie, apalagi Sarah ogah-ogahan bantu mereka.

Meski kondisi Tatang lagi di bawah, tapi Asma tetap mendukung Tatang. Asma kasih Tatang semangat untuk belajar jalan lagi, Asma yakin kaki Tatang pasti pulih yang penting rajin latihan berjalan. Salwa juga makin perhatian sama Tatang, bikin Karyo dan Ucok ngiri sama Tatang yang selalu dikelilingi wanita pujaan mereka.

Tapi sejak Abie sering ke desa Cirempong, bikin hati Tatang was-was. Apalagi Abie ternyata benar-benar seorang Hafiz Qur’an, soalnya Salwa melihat dari konten Youtube-nya Abie.

Tatang jadi minder sama Asma. Merasa tak pantas jadi calon suaminya Asma yang sempurna, sementara dia kemana-mana pakai kursi roda. Apalagi beberapa kali Tatang sering melihat Asma berbincang sama Abie, belum lagi Salwa panas-panasin Tatang kalau Asma tuh cocok sama Abie. Ucok saranin Tatang supaya sama Salwa saja yang tetap tulus dan setia, biar dia yang sama Asma. Karyo langsung protes sama saran Ucok itu, apapun yang terjadi Salwa jatah gue! gitu kata Karyo.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING