Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 396, Tayang Rabu 30 September 2020

Rabu, 30 September 2020 15:20 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 396, Tayang Rabu 30 September 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Di mobil, rusdi smabil gendong mentari sambil tatap ke rumah mami barbie.. jadi teringat kesalahannya dulu.. dan jadi sedih”

Sam cinta rusdi di mobil.. sam suruh cinta posting di forum2 kalo ada yang liat lila. sambil masukin foto lila. ada yang komen itu kan perempuan yang di video pelakor dilabrak istri sah yang lagi viral?

Sementara itu, di mobil panji, vina juga liat rekaman video itu dan kasih tau panji. panji juga langsugn menuju kesana. vina juga telepon novan nora suruh susul kesana dan bantuin..

Novi di rumah masih sendirian. ariel datang dan tarik novi dengan keras.. dan dorong.. hingga novi jatuh seperti posisi Intan jatuh tadi. novi marah. tanya ariel apa2an?

Mami barbie bawa lila masuk ke satu ruangan dan bilang itu dulu kamar lila.. suru lila istirahat aja dulu disitu.. lila masuk dan tercekat..

Sementara itu, mami barbie keluar kamar dan mau call feri. tapi baru mau telepon. malah novan tiba duluan disana dan tanya.. apa bu lila ada disini?

Cinta lari masuk dan cari cari lila di semua ruangna. tapi nggak ada.cinta sampai udah nangis nangis cemas.. tapi lalu hp nya bunyi.

Ada telepon dari samudra yang masih pegangin mami barbie di depan. sam tanya giamna? cinta malah nanis bilang nggak ada.ibu udah hilang.

Di mobil, rusdi smabil gendong mentari sambil tatap ke rumah mami barbie.. jadi teringat kesalahannya dulu.. dan jadi sedih ..

Panji vina di mobil sama lila. panji suruh bu lila tidur aja. istiraht. dia akan jaga bu lila. lila yan lelah pun akhirnya malah ketiduran beneran.

Panji di mobil.. video call dan bialn, dia mau berterima kasih sama cinta karena sudah merawat putrinya bintang. sebagai balas jasa, mulai saat ini, panji akan merawat ibu lila.. ibunya cinta..

Cinta lari keluar. sam yang masih pegangin mami barbie tanya,gimana apa cinta temukan ibu? cinta geleng dan bialng ibu nggak ada di dalam sam. ibu sudah dibawa sama pak panji!!

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING