SINETRON

Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 165-166, Tayang Selasa 3 Maret 2019

Selasa, 03 Maret 2020 16:15 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini. Nita melangkah keluar rumah. ada rusdi.  rusdi tanya nita mau kemana. nita bohong bilang dia mau ke warung.  nita ga tega sama rusdi. ahirnya nita minta rusdi jaga diri baik2.. minta maaf kalo nita ada salah selama ini.. Nita jalan ke jalanan depan rumah.. tampak mobil galuh udah menunggu. ada supir. nita masuk mobil galuh dan mobil pun meluncur pergi. Novi dan lila tiba di rumah. Novi marah2in lila karena sudah hancurin makanannya. novi nggak mau tau, pokoknya lila harus ganti rugi!! lila mohon2 minta maaf..Samudra duduk sendirian di koriodr. kesal dan heran kenapa kenapa cinta seperti itu. tapi samudra lalu dapat ide buat tangkep cinta.Cinta lagi jalan di koridor.  tiba tiba ada brosur seperti nggak sengaja jatuh di sampingnya. cinta liat dan langsung senang. wah.. ada promo makan gratis.  tapi cinta jadi sedih.  sayang harus makan sendiri.  Cinta minta sam lepasin dia tapis am nggak mau lepasin. sam paksa cinta duduk dan tanya ada apa. kenapa sikap cinta dari pagi aneh begini. seperti mau jauhin gue??Sam temui ariel dan tonjok ariel. 

1. Ariel Kaget

Ariel kaget. sam bilang.. gue akan balikin semua uang yang lo kasih buat nyokap gue operasi. dan lo tau apa artinya itu.. artinya, cinta ga akan jauhin gue!!  Vina di rumah ternyata masih sibuk dandan karena hari ini kan cinta bakal jauhin samudra. kansnya besar.. jadi dia harus tampil paripurna.  malah ada telepon dari ariel.  bilang semuanya gagal!!Vina temukan ariel di sisi lain kampus dan langsugn samperin.  tanya. kenapa bisa gagal?  ariel : gue jg nggak tau tapis am bisa nebak semuanya.

2. Cinta Dengerin

Ternyata cinta dengerin.. cinta mengernyit.  vina: lo tenang aja, gue tau persis cinta itu ornagnya nggak curang kok. dia kalo udah janji pasti akan tepati. dan nggak mugnkin lah samudra bisa dapetin duit secepet itu.Sam masih duduk diam dengan sedih. tiba2 cinta muncul dan peluk leher samudra dari belakang. samudra tercekat.  tapi dia lepasin dan berbalik. tatap cinta dingin. ngapain balik?  mau berubah pikiran?  secepet ini?

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING