Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 312, Tayang Selasa 21 Juli 2020

Selasa, 21 Juli 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 312, Tayang Selasa 21 Juli 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini.

“Sam dan cinta melangkah memasuki ruangan rusdi. dan liat rusdi udah sadar, ada andra disitu. cinta lega banget dan langsung peluk rusdi.. bersyukur banget rusdi udah sadar.”

Lila melangkah masuk rumahnya dnegan rasa penuh penyesalan. merasa sangat bodoh dan ceroboh sudah mau mengikuti keinginan mas feri untuk merawat cinta. apalagi samudra sampai liat mereka tadi.

Panjul ke danau sama laras. laras teringat pesan novan tadi dan mau berusaha cek bagian belakang kepala panjul dan punggung..

Cinta melangkah keluar rumah dan liat samudra tidur di teras. Cinta bangunin sam dengan lembut. sam akhirnya bangun. tapi muka sam masih agak galau. cinta usap pipi sam dan minta jangan galau lagi.

Nova nelpon Laras dari area luar hotel, tanya, gimana? apa laras udah cek kepala panjul? ada kan bekas lukanya? laras bilang nggak ada kok.. novan malah jadi ngamuk2 bilang pasti laras ngeceknya ga serius.

Sam dan cinta melangkah memasuki ruangan rusdi. dan liat rusdi udah sadar, ada andra disitu. cinta lega banget dan langsung peluk rusdi.. bersyukur banget rusdi udah sadar.

Andra tiba di rumah. dia masuk rumah. malah tiba2 saat itu renata datang dan panggil.. mas andra.. andra noleh dan tercekat. renata melangkah dengan sok menggoda deketin andra..

Feri tampak sedang bekerja di ruangannya. tiba tiba angga melangkah masuk dan ancam feri agar jangan berani2 menggoda istrinya!! feri tercekat. dan tanya.. maksud angga apa?

Angga datang ke franchise, dan malah udah ada klien yang nunggu ditemani lila. klien mau adakan pesta pernikahan di hotel… dan mau pesan cateringnya ke Angga.. Angga senang dan setuju..

Sam dan cinta melangkah memasuki kampus. malah anak anak kampus heboh. sapa cinta. ayo buruan cinta. jangan sampai telat. hari ini kita kedatengan dosen tamu.

Vina bangun di ranjangnya dan liat sampingnya kosong. vina kaget. ariel mana? jadi beneran nih dia semaleman nggak pulang? kemana sih dia? vina melangkah keluar..

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING