Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 354, Tayang Jumat 28 Agustus 2020

Jum'at, 28 Agustus 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 354, Tayang Jumat 28 Agustus 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA tayang hari ini. 

“Sam dan cinta melangkah memasuki kampus. sam tanya.. pak feri tadi bilang apa? cinta: dia sedih sam. dia mikirin.. gimana masa depan hotel grand nusa kalo kamu nggak mau terusin.”

Rusdi bilang sama feri bahwa dia udah dengar semuanya dari lila.. jdi samudra udah tau semuanya? dan diaa sangat marah lalu memutuskan hubungan dengan pak feri dan lila? feri mengangguk dengan sedih.

Sam dan cinta di dpn makam nita. sam tampak masih kesal karena pak feri pake dateng segala ke pemakaman. tapi cinta bilang.. gimanapun papa kan besannya papa rusdi..

Sam cinta naik bajaj. cinta liat wajah sam masi murung. cinta ajak ngobrol yang ceria2. hingga akhirnya sam bisa ceria lagi. cinta lega. lalu dia buka agendanya. hari ini sam ada janji ketemu dosen.

Panji telpon sarinem, dan sarinem angkat. panji minta sarinem agar pancing novan buat datang ke satu rumah tua. dia akan kurung novan disana.

Saat itu terdengar suara langkah kaki rusdi novi andra novan pulang dari pemakaman. sarinem buru2 masuk kamar.

Feri di ruangannya. ada ketukan pintu. feri suru masuk. ternyata cinta. feri kaget campur senang. tapi lalu cinta bilang dia mau resign. feri tercekat.. jadi sedih banget.

Ariel di franchise sama angga. ada klien yang beli paket franchise lagi. ariel senang karena omzetnya makin meningkat. angga malah tanya soal kuliah ariel. belaakngan ini terbengkalai.

Sam dan cinta melangkah memasuki kampus. sam tanya.. pak feri tadi bilang apa? cinta: dia sedih sam. dia mikirin.. gimana masa depan hotel grand nusa kalo kamu nggak mau terusin..

Sam cinta jalan ke ruang dekan.. tapi di depan ruang dekan. sam cinta tercekat. karena ariel ternyata udah nunggu disana. ariel noleh dan tatap sam sinis. ngapain? gue berubah pikiran.

Cinta muntah2 di toilet. sam bantu dan tanya lagi, cinta kepingin makan apa? apapun akan dia penuhi.. tapi cinta ngelak. bilang nggak kepingin apa apa.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING