Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 361, Tayang Rabu 2 September 2020

Rabu, 02 September 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 361, Tayang Rabu 2 September 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Andra mondar mandir di depan kamar cinta dengan gelisah. dari semalam dia nggak bisa tidur mikirin gadis mirip nita itu. apa dia cinta dan sam antar dia ke losmen itu ya?”

Sam ambil hpnya dan tunjukkin foto Abdul dan Icha saat di losmen kemarin.. andra kaget banget liat foto icha yang persis banget sama nita.

Andra tatap dengan shock banget.. n-nita?! Astagfirullahalziim! kalian bener. gadis ini.. dia persis banget sama nita!!

Di dalam kamar,vina udah tidur. ariel pelan2 lepasin tangan vina dari tangannya.. lalu menyelianp keluar.

Ariel mau menyelinap pergi. malah papasan sama sam andra cinta yang baru keluar dari kamar andra. ariel kaget. sam tanya ariel mau kemana malam2 beegini?

Andra sam cinta bicara di teras. cinta bahas soal repot juga ternyata punya dua istri. sam bilang, iyalah. satu istri aja udah pusing gimana dua. cinta jadi kesel.

Cinta tidur munggungin sam. sam naik ke tempat tidur dan peluk cinta dari belakang. sambil ingetin. sesuai perjanjian nggak boleh marahan lagi loh..

Intan sedang sibuk memasak di dapur..bikin resep baru buat franchise. tiba tiba ariel masuk dan peluk intan dari belakang.. intan kaget.. loh.. mas ariel? kok mas ariel bisa disini?

Cinta masuk dapur mau masak.. malah ada lila.. lila mau bantu.. tapi cinta bilang nggak usah. karena dia masak makanan buat samudra.. dan sam nggak mau makan masakan bu lila..

Andra mondar mandir di depan kamar cinta dengan gelisah. dari semalam dia nggak bisa tidur mikirin gadis mirip nita itu. apa dia cinta dan sam antar dia ke losmen itu ya?

Sam cinta jalan keluar rumah.. cinta genggam tangan sam dan minta sam jangan emosi. ayo. nggak bagus memulai hari diawali emosi. nanti nggak berkah.cinta petik satu bunga dan suruh sam cium wanginya biar tenang. sam jadi haru.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING