Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 399, Tayang Jumat 2 Oktober 2020

Jum'at, 02 Oktober 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 399, Tayang Jumat 2 Oktober 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron CINTA BUTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Novi muncul dan tanya novan sama nora ngapain? pake beli lampu kristal segala.. nggak salah? itu kan mahal?? nora lalu bisik ke novi.. ssh. ma! diem!! jangan berisik!”

Panji dan vina melangkah memasuki sebuah butik mewah.. panji suruh vina pilih gaun yang dia inginkan.. vina pake.. keliatan cantik banget..

Doni yang udah keluar dari penjara lewat dan liat semua itu. doni masuk dan samperin vina dengan marah. sebut vina pengkhianat. mereka jadi berantem heboh.

Panji vina di mobil. vina sok nangis2 cemas, tapi panji tenangin. doni itu bukan siapa2 Cuma preman. dia akan bisa tangani doni. vina jadi tenang.

Sam melangkah masuk kantor dengan geram. saat itu cinta pulang.. dan cinta tercekat liat wajah sam yang muram. cinta tanya ada apa? hasil meeting tadi gimana?

Nora dan novan muncul di ruang tengah. bawa bungkusan berisi lampu kristal.. pas nggak ada rusdi lila disitu. novan suruh nora ambil tangga. nora ambil lalu novan manjat.

Novi muncul dan tanya novan sama nora ngapain? pake beli lampu kristal segala.. nggak salah? itu kan mahal?? nora lalu bisik ke novi.. ssh. ma! diem!! jangan berisik!

Saat itu malah lila pas muncul. dan denger.. lila kaget banget dan cemas. jadi mereka punya rencana mau celakain tamunya samudra pas akikah nanti?

Lila buakin pintu. ternyata Andra. andra bialng dia pulang karena cinta kasih tau ada acara akikah mentari sore ini. lila lega liat andra. kebetulan mas andra datang.

Ariel melangkah memasuki kantornya. bagian finance masuk kasih laporan.. bulan ini kita rugi besar pak. karena banyak harga proyek yang di bawah modal.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING