Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA Episode 444, Tayang Rabu 11 November 2020

Rabu, 11 November 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA Episode 444, Tayang Rabu 11 November 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Di tempat novi, tim sar heran dan tanya pak novan sama bu nora tadi kemana? Kenapa tiba2 pergi? Novi bilang.. mau ambil barang2 mereka yang ketinggalan di hutan. Tim sar mau susul bantuin.”

Tim sar datang dan mendekat. Novan dkk segera minta pertolongan. Bilang kita korban kecelakaan Indonesia airlines! Tolong bantu kita!! Tim sar senang sekali bisa temukan mereka.

Tim sar, anisa, dan novan nora vina novi sudah masuk ke dalam gua dan liat ada alat komunikasi disitu.. semua tercekat. Novan tanya.. jadi anda yang kirim sinyal? tapi anda siapa?

Sam bangun di dalam gua, liat ga ada cinta. dia bangun sambil ambil panahnya dan shock panggil2 cinta dan langsung cek ke simba.. dia kaget liat simba juga nggak ada disitu.

Di luar gua tampak semua masih tidur. Ada lila renata doni feri rusdi gio dokter istri jasmin. Sam panik karena cinta nggak ada juga. Pas renata bangun. Sam buru2 titipin bayi ke renata dan pergi.

Sam teriak2 panik cari cinta. tapi masih nggak ada sahutan. dan saat itu dia tercekat liat sungai.. sungai?? Tebing putih itu kan dekat sungai? Apa itu sungai yang aku cari?

Cinta menoleh dan berdiri senang liat sam. Langsugn rangkul leher sam mesra.. eeh kamu udah bangun sayang? sam cemberut dan komplen soal cinta pergi nggak pamit.

Sam cinta nyuci berdua. Kucek bareng, sam sambil modus peluk cinta dari belakang. Lalu sam ciprat2in cinta. cinta juga balas cipratin sam. Simba terus nungguin di dekat sana dengan anteng..

Di tempat novi, tim sar heran dan tanya pak novan sama bu nora tadi kemana? Kenapa tiba2 pergi? Novi bilang.. mau ambil barang2 mereka yang ketinggalan di hutan. Tim sar mau susul bantuin.

Ariel dan intan sarapan bareng tora.. dan ariel disini tanya2. Tora bilang kemarin akses ke kampung ini tertutup longsor. Bagian mana yang tertutup longsor? Apa bisa tunjukkin tempatnya?

Novan nora mindik2 mendekat ke depan gua tempat semuanya tidur.. sambil bahas dengan kesal kok bisa skarang cinta dan samudra punya temen macan?

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING